mobilinanews

Konsisten dengan inovasi, Daihatsu Diganjar 3 Penghargaan InnovAstra

Senin, 12/04/2021 07:30 WIB
Konsisten dengan inovasi, Daihatsu Diganjar 3 Penghargaan InnovAstra
Gedung Daihatsu yang menjadi pusat ide dan pengembangan teknologi untuk memberikan produk terbaik bagi masyarakat

mobilinanews (Jakarta) - PT Daihatsu Astra motor (ADM) berkomitmen untuk melakukan inovasi dalam pengembangan produknya agar lebih aman dan nyaman untuk pengguna kendaraan di Indonesia.

Berkaitan dengan itu, Daihatsu fokus pada 3 aspek utama, yaitu safety, quality, dan efficiency. Tujuan inovasi pada bidang safety adalah untuk menjadi merek yang terpercaya dengan selalu menciptakan proses kerja yang aman.

Untuk inovasi pada quality bertujuan agar semua produk Daihatsu menjadi best fit in Indonesia. Pada sisi efficiency, agar Daihatsu selalu dapat memberikan best value kepada Pelanggan.

Konsistensi dan kerja keras ini membuahkan 3 penghargaan sekaligus pada acara InnovAstra ke-37 yang telah diselenggarakan secara virtual dengan tema Innovate to Achieve Cost Leadership pada 9 Maret 2021 lalu.

Adapun 3 penghargaan tersebut secara berturut-turut adalah, Juara 1 untuk kategori QCC (Quality Control Circle) yang diraih oleh tim Engine Plant ADM, Juara 1 pada kategori QCP (Quality Control Project) diraih oleh tim Karawang Assembly Plant ADM, dan Juara 2 pada kategori QCC diraih oleh tim Body Sunter Assembly Plant ADM.

Human Resource Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Joko Baroto mengatakan dalam kondisi saat ini, mereka terus berkarya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dengan mencoba cara baru dalam menghadapi situasi baru.

“Kami bersyukur, walaupun di tengah kondisi pandemi, semangat karyawan Daihatsu dalam menghasilkan karya-karya terbaik yang inovatif justru semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa Daihatsu berkomitmen penuh dalam memberikan produk terbaik kepada pelanggannya”, ujarnya.

Penghargaan Astra ini merupakan prestasi untuk ke-6 kalinya sejak 2014 dan semakin melengkapi sederet karya inovasi Daihatsu untuk semakin menguatkan konsistensinya dalam menyediakan produk berkualitas dari anak bangsa.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi ini, menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam meningkatkan sebuah produk yang berkualitas, sehingga dapat bermanfaat bagi semua penggunanya. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo