mobilinanews

IIMS Hybrid 2021 : Mitsubishi Siapkan Booth Offline dan Online

Senin, 12/04/2021 13:30 WIB
IIMS Hybrid 2021 : Mitsubishi Siapkan Booth Offline dan Online
Booth Mitsubishi yang ramai dikunjungi di pameran otomotif IIMS sebelum pandemi Covid-19

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia menjadi salah satu merk mobil yang ikut berpartisipasi dalam ajang IIMS Hybrid 2021.

Mitsubishi mensupport penuh gelaran IIMS Hybrid ini, dengan menyiapkan booth offline di area JIExpo, Kemayoran juga booth virtual untuk para pecinta otomotif yang menyaksikan pameran secara daring. Melalui kedua booth tersebut, pengunjung dapat mengakses semua informasi mengenai produk maupun promo menarik dari Mitsubishi.

"Di IIMS Hybrid kita siapkan offline booth Mitsubishi, yang akan berada di Hall A1. Dalam booth ini, akan ada line up produk kami, termasuk line up terbaru New Pajero Sport, dan tentu juga ada promo-promo yang menarik bagi pengunjung," kata Aditya Wardhani selaku Head of PR and CSR Department PT MMKSI.

"Untuk Virtual Booth, Mitsubishi sudah menyiapkan berbagai fitur pada booth virtual yang dapat membantu pengunjung dan teman media, untuk mengakses informasi mengenai produk dan promo-promonya," sambungnya.

Sebagaimana pameran IIMS Hybrid akan berjalan dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat, Mitubishi menjamin penerapan prokes dalam area boothnya mulai dari pengecekan suhu, pembatasan jumlah pengunjung, Physical distancing, penyediaan Hand Sanitizer. Semua dilakukan agar pengunjung tidak khawatir berada di booth Mitsubishi.

Aditya menambahkan selama pameran pengunjung dan media juga dapat melakukan Test Drive, produk-produk Mitsubishi termasuk model terbaru New pajero Sport. Namun semua akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang telah disiapkan oleh Crew Tiga Berlian.

Mitsubishi berharap dengan pameran IIMS Hybrid ini dapat memberikan optimisme baru bagi perkembangan dunia otomotif Tanah Air, yang cukup terpukul karena dilanda pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 lalu. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo