mobilinanews

Bridgestone Raih Penghargaan Lewat Toyota Supplier Award

Selasa, 13/04/2021 19:30 WIB
Bridgestone Raih Penghargaan Lewat Toyota Supplier Award
Bridgestone raih penghargaan dari Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing Co., Ltd

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari perusahaan produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Tire Indonesia, mengumumkan bahwa kantor pusat regional mereka yakni Bridgestone Asia Pacific telah memenangkan sebuah penghargaan dari Toyota Daihatsu Engineering & Manufacturing Co., Ltd

Dalam ajang tahunan tersebut, Bridgestone Asia Pacific dianugerahi sebagai Regional Overall Outstanding Performance. Penghargaan yang diraih oleh pabrikan ban asal Jepang ini, sudah yang kedua kalinya diraih. Sebelumnya, pada 2014 Bridgestone juga berhasil meraih penghargaan tersebut.

Berbekal perolehan tersebut, menjadikan Bridgestone semakin memberikan kemitraan yang kuat dan menciptakan nilai yang lebih dalam kerja sama jangka panjang bersama Toyota.

Melalui keterangan resminya, Managing Director Thai Bridgestone Co., Ltd, menyampaikan bangga dan terhormat atas penghargaan yang diberikan dari Toyota kepada pihaknya.

“Kami merasa bangga dan terhormat dapat menerima penghargaan bergengsi dari Toyota ini. Komitmen kami untuk terus menemukan serta mengembangkan solusi terdepan, efektif dan berkelanjutan baik untuk bisnis para pelanggan kami maupun bisnis kami sendiri, yang pada akhirnya menciptakan nilai bersama dalam jangka panjang,” ujar Keiji.

TDEM Supplier Award ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi seluruh pemasok Toyota di Kawasan ASEAN. Terdapat 10 penghargaan dari kategori yang berbeda seperti Safety, Quality, Cost, Delivery, dan Development yang diberikan kepada pemasok baik lokal maupun regional yang memiliki kinerja luar biasa. Bridgestone dapat meraih penghargaan paling bergengsi pada kategori Overall Outstanding Performance dalam skala Regional karena dapat menunjukkan dukungan yang kuat terhadap aktivitas Toyota di seluruh wilayah melalui jaringan penjualan, manufaktur, dan layanan yang luas di wilayah ASEAN. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo