mobilinanews

Menyatu Dengan Mekanik dan Tim, Ibam Sapu 4 Trofi di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup

Jum'at, 16/04/2021 13:20 WIB
Menyatu Dengan Mekanik dan Tim, Ibam Sapu 4 Trofi di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup
Ibam tersenyum bangga dengan 4 trofi yang berhasil direbutnya pada putaran 3 Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia 2021.

mobilinanews (Bogor) - Pegokart cilik asal Bogor, Ghibran Raditya Febrian - akrab dipanggil Ibam - sukses memenuhi target dengan memboyong 4 trofi pada putaran 3 Kejurnas Eshark Rok Cup Indonesia di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 11 April lalu.

Empat trofi yang berhasil dibawa pulang dan terpaksa dibantu ayahandanya, Riki Febrian untuk membawanya karena tentu berat itu dari juara 1 Cadet Rok, juara 2 Rising Star, juara 4 Mini Rok serta mencetak Fastest Lap Cadet. 

"Alhamdulillah, target Ibam tercapai untuk putaran 3 Eshark Rok Cup 2021. Yakni menjadi juara 1 kelas Cadet. Tapi bahkan ada bonusnya dengan Ibam berhasil mencetak Fastest Lap Cadet of the day," ujar Riki Febrian sang ayah ceria.

Riki pun sudah membuat analisa terkait sukses putra bungsunya itu yakni karena sudah mulai menyatu dengan tim mekanik dan gokartnya.

"Kan Ibam baru bergabung dengan SN Racing, jadi memang diperlukan waktu untuk adaptasi. Dan, pada putaran 3 ini saya lihat Ibam mulai bisa tune in," lanjut Riki. 

Ibam yang kini masih duduk di bangku kelas 2 SD Sekolah Alam Bogor ini berhasil mengalahkan kawan-kawan sekaligus pesaingnya di kelas Cadet, menunjukkan dia mengalami improve yang signifikan.

Sayangnya, race final kelas Mini Rok yang di dalamnya juga diikuti pegokart kelas cadet urung dilangsungkan karena cuaca tidak mendukung yang diwarnai dengan kilatan petir yang terus-menerus diikuti dengan hujan gerimis.

Akhirnya, result diambil dari Pre Final. Namun jika race final bisa dilangsungkan, Riki optimistis Ghibran bisa menambah pundi-pundi trofi kemenangannya. 

Congrats untuk Ibam yaa. (wan) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo