mobilinanews

Honda Jakarta Center Bangga Bisa Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021

Jum'at, 16/04/2021 17:15 WIB
Honda Jakarta Center Bangga Bisa Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021
Honda City Hatchback RS yang lagi wangi-wanginya menjadi salah satu line up unggulan Honda di IIMS Hybrid 2021

mobilinanews (Jakarta) - Dalam keikutsertaan pada gelaran pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 yang dilangsungkan di JI-Expo Kemayoran Jakarta hingga 25 April mendatang, PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan main dealer Honda Jakarta Motor.

Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center menjelaskan, di awal tahun 2021, berbekal  semangat dan harapan baru, Honda mampu menjawab semua tantangan dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru danmembanggakan.

"Semangat baru dengan meluncurkan beberapa line up model terbaru Honda di era new normal ini, dan kami optimis akan diterima baik oleh pasar otomotif yang mulai menggeliat," ungkap Hendra Kustiawan.

Honda Jakarta Center, selaku main dealer Honda beserta 49 dealer Honda di wilayah Jabodetabek, berkomitmen untuk memberikan pelayanan jual maupun purna jual yang baik kepada seluruh mitra dan customer Honda.

"Dan untuk kesekian kalinya, kami dengan bangga turut berpartisipasi secara langsung di perhelatan Indonesia International Motor Show 2021, yang sebelumnya sempat tertunda beberapa kali baik di tahun 2020 maupun di awal Q1 2021," terang Hendra Kustiawan.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2021 juga dapat diikuti pada akun twitter @Honda_HJC, facebook fanpage www.facebook.com/ptimoramotor, akun instagram @hondajakartacenter, akun TikTok @hondajakartacenter, dan kanal Youtube Honda Jakarta Center.

Display mobil Honda di IIMS Hybrid 2021 :

  1. Honda City Hatchback RS

  2. New Honda Civic Hatchback RS

  3. New Honda Mobilio RS CVT

  4. New Honda Brio RS Urbanite Edition

  5. New Honda Brio Satya E CVT

  6. New Honda HR-V 1.5 SE CVT

  7. New Honda BR-V Prestige CVT

  8. New Honda Odyssey

  9. New Honda CR-V 1.5L Prestige

  10.  New Honda Accord. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo