mobilinanews

Ada Rio Haryanto dan Hokky Krisdianto Di Kepengurusan IMI Jateng 2021-2025!

Minggu, 18/04/2021 02:50 WIB
Ada Rio Haryanto dan Hokky Krisdianto Di Kepengurusan IMI Jateng 2021-2025!
Frits Yohanes bersama Plt Ketua IMI Jateng Dr M Riyanto SH, Msi dan peserta Musprov IMI Jateng 10 April 2021 di Semarang

mobilinanews (Solo) - Pada hari Sabtu, 17 April 2021 bertempat di Diamond Restaurant Solo telah diadakan rapat penyusunan pengurus IMI Jawa Tengah periode 2021-2025 yang dihadiri oleh seluruh 5 Tim Formatur penyusunan Pengurus IMI Jateng. 

Yakni Frits Yohanes (Ketua IMI Terpilih sebagai Ketua merangkap Anggota), Dr M. Riyanto, SH. Msi (unsur pengurus demisioner) anggota, Ir Dedi Satria Budiman (Club Sport Eve) anggota, Drs Lilik Kusnandar (Club Astrea Tembalang) anggota dan Andreas Edward, SH (Club Indiiel Racing Organizer) anggota.

Bahwa rapat Formatur menyetujui, memutuskan dan menetapkan susunan pengurus IMI Jawa Tengah periode 2021-2025 sebagaimana terlampir.

Demikian Berita Acara ini dibuat dan ditanda tangani oleh seluruh anggota Formatur agar supaya dapat dipergunakan untuk kepentingan lebih lanjut. 

Dalam kepengurusan IMI Jateng kali ini, ada nama lama seperti Ir Dedi Satria Budiman, Lilik Kusnendar hingga Tio Fardoli DK. 

Namun menariknya, juga ada nama-nama mantan pembalap juara nasional dengan nilai kontrak tertinggi Hokky Krisdianto sebagai Ketua Komisi Balap Motor.

Juga terdapat nama pembalap F1 Indonesia pertama Rio Haryanto yang didapuk sebagai Ketua Hubungan International dan Event International. (bs)

Berikut ini susunan lengkap pengurus IMI Jawa Tengah, 2021-2025 : 

 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo