mobilinanews

Kakak Beradik Juara Nasional Gokart Ini Buka Puasa Bersama Ketum IMI Bamsoet

Minggu, 18/04/2021 20:15 WIB
Kakak Beradik Juara Nasional Gokart Ini Buka Puasa Bersama Ketum IMI Bamsoet
Kakak-beradik juara nasional gokart Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo berkesempatan buka bersama dengan Bamsoet Ketua IMI Pusat dan Ketua MPR-RI pada Minggu (18/4/2021) di Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Dua pegokart kakak-beradik juara nasional Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo melakukan buka puasa bersama Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo di Jakarta, Minggu (18/4/2021) petang.

Tidak hanya mendapat kesempatan berbuka bareng dengan Bamsoet - sapaan akrab Bambang Soesatyo - , juara nasional Cadet tahun 2016, 2017 dan 2018 dan mendapat penghargaan IMI Award tersebut juga mendapat apresiasi dan wejangan dari Bamsoet.

"Pertama tentu saya memberi apresiasi di mana Aditya dan Calvin sempat merajut karier balap gokart beberapa bulan di Eropa (Italia), yang direncanakan akan berkelanjutan, namun program menjadi terganggu akibat pandemi Covid-19," ujar Bamsoet.

Bamsoet berpesan agar pembalap gokart kakak-beradik ini tetap menyiapkan diri dengan baik, sehingga ketika pandemi berakhir dan kegiatan gokart secara international sudah kembali dibolehkan, bisa kembali meneruskan program internationalnya.

Kemudian, wejangan yang kedua dari Bamsoet agar baik Aditya maupun Calvin mentransfer ilmunya kepada para pegokart pemula. 

"Sehingga dimungkinkan lahir bibit-bibit unggul baru dari ajang gokart yang merupakan basic dari olahraga balap roda empat tersebut. Karena kita sadari, Indonesia kekurangan pembalap mobil yang berkiprah di event international," lanjut Bamsoet.

Setelah Sean Gelael yang secara konsisten selama 5 tahun berlaga di ajang FIA F2 Championship, dan tahun ini melanjutkan berkiprah di World Endurance Championship, gap ke bawahnya sangat jauh.

Serta wejangan ketiga dari Bamsoet agar tim Gandasari Racing dan pihak keluarga Andy Wibowo bisa mencari partner sponsor dari perusahaan dan produk mensupport kiprah Aditya dan Calvin di ajang balap.

"Sudah selayaknya, Aditya dan Calvin yang telah berprestasi international mendapat apresiasi dan reward dari sponsor. Sehingga meski orang tuanya termasuk orang mampu, reward dan support sponsor ini akan ikut membangkitkan industri otomotif di Indonesia," pungkas Bamsoet. (wan)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo