mobilinanews

Pesona Sedan Mewah Honda New Accord yang Kaya Fitur di IIMS Hybrid 2021

Senin, 19/04/2021 17:15 WIB
Pesona Sedan Mewah Honda New Accord yang Kaya Fitur di IIMS Hybrid 2021
Tampilan elegan dan mewah New Honda Accord pada ajangb IIMS Hybrid 2021 (Mobilinanews)

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu sedan mewah yang dibawa Honda prospect Motor (HPM) di ajang IIMS Hybrid 2021 adalah New Accord. Mobil ini tampil lebih elegan dengan perubahan desain dan didukung dengan berbagai teknologi canggih dan fitur terdepan.

Mengusung tema "The Visionary Car", ia tampil menginspirasi penggunannya. All New Honda Accord dirancang menggunakan platform baru dengan struktur uni-bodi yang lebih rendah, lebih lebar dan lebih kokoh.

Rangka yang lebih ringan yang dipadukan dua pilihan mesin, masing-masing mesin 2.4 VTi dan tipe 2.4 VTi-L membuatnya mampu berakselerasi dengan enteng dan memberikan sensasi berkendara yang menakjubkan untuk penggunanya.

Untuk eksteriornya, New Honda Accord hadir dengan desain yang sepenuhnya baru, menampilkan garis atap yang lebih rendah, serta kap mesin yang lebih panjang untuk menghasilkan performa yang lebih aerodinamis.

Desain depannya menampilkan karakter khas Honda dengan Chrome Wing Grille, dilengkapi dengan fitur Active Grill Shutter dan Air Curtain pada bumper depan untuk performa yang lebih aerodinamis.

New Honda Accord menggunakan berbagai fitur lampu LED pada eksterior, yang meliputi Full LED Headlight, LED Daytime Running Lights (DRL), Rear Combi Lamp with LED Light Bars, LED High-Mount Stop Lamp dan LED Turn Signals.

New Honda Accord didukung mesin baru 1.5L VTEC Turbo Engine dengan CVT with Earth Dreams Technology yang meningkatkan performanya hingga 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm pada 1.600 – 5.000 rpm.

New Honda Accord kini lebih memanjakan penggunanya berkat teknologi Honda SENSING yang berfungsi untuk membantu pengemudi menghindari dan meminimalisir potensi kecelakaan saat berkendara. Sensor-sensor yang ada di tubuhnya akan memberikan peringatan pada pengendara pada kondisi-kondisi khusus

Untuk menambah kenyamanan, All New Honda Accord juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti Smart Entry, Remote Engine Start, One Push Ignition System, Walk Away Auto Lock, Electric Parking Brake, Auto Foldable Side Door Mirror, Rain Sensing Windshield Wiper dan masih banyak lagi.

All New Honda Accord tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Lunar Silver Metallic. All New Honda Accord dibanderol Rp 698 juta On the Road Jabodetabek.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo