mobilinanews

Honda : IIMS Hybrid 2021 dan PPnBM Momen Tepat Pertahankan Tren positif Penjualan

Senin, 19/04/2021 19:10 WIB
Honda : IIMS Hybrid 2021 dan PPnBM Momen Tepat Pertahankan Tren positif Penjualan
Deratan mobil Honda dengan emblem RS yang dipajang Honda pada ajang IIMS Hybrid 2021 di JI-Expo Kemayoran Jakarta. (foto : mobilinanews)

mobilinanews (Jakarta) - Momen Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menjadi tempat yang tepat untuk penjualan mobil Honda. Hal ini sebagai langkah mempertahankan catatan positif, penjualan mereka selama Maret 2021 lalu.

Pameran otomotif yang masih bersamaan dengan masa berlakunya relaksasi PPnBM ini menjadi waktu yang tepat terus mengerek penjualan mobil mereka.

Dalam pameran ini, Booth Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan produk terbaru, yaitu Honda City Hatchback RS kepada publik setelah diluncurkan pada bulan Maret lalu.

Untuk menarik minat konsumen meminang produknya, Honda juga telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan penjualan dengan promo menarik, diantaranya adalah TDP mulai dari 20 jutaan, cicilan mulai dari Rp 2 Juta, dan bunga mulai dari 0%.

Honda juga menyediakan Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah, hadiah langsung Free voucher service & part, undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 selama periode 15 – 25 April 2021, selama pameran.

Dengan kesempatan yang didapat, bertepatan dengan peluncuran dan waktu relaksasi pajak PPnBM, Honda berharap penjualannya semakin moncer di tengah situasi pasar mobil yang beranjak membaik.

Produk-produk Honda seperti Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, dan termasuk produk-produk yang baru diluncurkan seperti Honda Brio RS, Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Honda yakin dengan memanfaatkan momen pameran sembari menggencarkan promo dan PPnBM yang diberikan pemerintah akan semakin menguatkan ketertarikan masyarakat untuk menjadikan model mobil yang terkena PPnBM menjadi bagian dari keluarga mereka. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo