mobilinanews

IAM Bawa Deretan Mobil Modifikasi Pilihan untuk Kontes di IIMS Hybrid 2021

Selasa, 20/04/2021 09:05 WIB
IAM Bawa Deretan Mobil Modifikasi Pilihan untuk Kontes di IIMS Hybrid 2021
Deretan mobil modifikasi yang mejeng di IIMS Hybrid dalam kontes STATUS IAM

mobilinanews (Jakarta) - IIMS Hybrid 2021 menggabungkan semua industri terkait mulai dari produsen mobil, industri kreatif dan komunitas dalam pameran. Hal ini memberikan ruang ekspresi yang besar bagi anak bangsa yang ingin berkarya dan menunjukan hasil ekspresi mereka.

Berselancar di area Hall B, pengunjung akan menemukan deretan mobil modifikasi dari Indonesia Automodified (IAM) yang berpartisipasi dalam pameran Hybrid pertama ini. IAM datang dengan beragam karya modifikasi yang memanjakan mata.

Dalam IIMS Hybrid kali ini, IAM memeriahkannya dengan menghelat kompetisi mobil modifikasi lewat tajuk `Automodified STATUS` sebagai pilot project. Kompetisi ini, untuk merangsang bangkitnya dunia modifikasi yang sempat terganggu oleh pandemi.

Perwakilan Penyelenggaraa IAM, Aditya Pradhana mengatakan berbeda dari seri IAM biasanya, STATUS berfokus pada konsep show off. Kali ini, mobil-mobil modifikasi yang berkompetisi telah dipilih saat pendaftaran, ataupun pernah meraih awards serta mengikuti seri IAM sebelumnya.

"Pada kompetisi di IIMS Hybrid 2021 ini, mobil-mobil yang kami hadirkan merupakan pilihan. Beberapa dari mobil yang di Automodified STATUS ini memang pernah menang kategori di IAM, bahkan adapula yang pernah meraih The King," kata pria yang akrab disapa Adit di Jakarta, Rabu (19/4/2020)

Di kompetisi Automodified STATUS kali ini, sambung Adit, kategori yang diperlombakan merupakan pilihan dan hanya dalam jumlah terbatas. Jika kompetisi IAM biasanya terdiri dari 150 lebih kategori, kali ini hanya ada 8 kategori pilihan yang dipertandingkan.

"Jadi, selain mobil-mobilnya pilihan, kategorinya juga pilihan. Pada kompetisi ini hanya terdapat 8 kategori saja, diantaranya; Top Build, Top Engine, Top Paint, Top Undercarriage, Top Bodywork, Top Interior, Judge`s Honor serta People`s Choice," pungkasnya.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo