mobilinanews

Kolaborasi ICM dan IIMS Hybrid 2021 Bangkitkan Dunia Kreatif Anak Modifikasi di Masa Pandemi

Selasa, 20/04/2021 10:05 WIB
Kolaborasi ICM dan IIMS Hybrid 2021 Bangkitkan Dunia Kreatif Anak Modifikasi di Masa Pandemi
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Tjahjo Kumolo saat berkunjung ke booth Indonesian Cutom Show di JIExpo, Kemayoran

mobilinanews (Jakarta) – Kolaborasi PT Dyandra Promosindo dan Indonesian Cutom Show berhasil mendatangkan deretan motor dan mobil keren yang menghiasi salah satu booth di area Hall A JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Indonesian Cutom Show 2021 hadir dalam pameran pertamanya di IIMS Hybrid 2021

Keikutsertaan Indonesian Cutom Show 2021 di pameran ini untuk memperkenalkan kembali aktivitas setelah sebelumnya menyelenggarakan Road to Indonesian Cutom Show 2021 yang berlangsung di Yogyakarta, 29 Oktober - 1 November 2020 lalu.

Show Director event, B. Kunto Wibisono mengatakan, Indonesian Cutom Show 2021 hadir di Jakarta selain mensosialisasikan event mereka, juga mendukung dan mensukseskan pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 yang untuk pertama kali menggelar pameran pada masa pandemi.

Indonesian Cutom Show 2021 menempati booth seluas 20 x 30 m2, dengan menghadirkan deretan kendaraan modifikasi dan custom yang terdiri dari lima unit mobil dan duabelas (12) unit motor.

Dari deretan mobil tersebut, empat mobil mewakili masing-masing kategori, di antaranya Region American, Region Asian, Region Australia, Region European dan terakhir sebuah kendaraan custom Holden Premier 69 yang bakal dijadikan Lucky Draw di penghujung acara Indonesian Cutom Show 2021 pada Agustus 2021 mendatang.

Sementara untuk motor, mewakili masing-masing kategori, yakni Region Asian (under 250 CC) & Coolest & Hotest (up to 250), Region European & Coolest & Hotest, Region American & Coolest & Hotest, Electric Bike, dan Custom Engine. Satu unit motor custom Suzuki GT 185 tahun 1976 akan dijadikan Lucky Draw di penghujung acara Indonesian Cutom Show 2021.

Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung IIMS Hybrid 2021, area booth Indonesian Cutom Show mengimplementasikan mekanisme protokol kesehatan dengan memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh tiap pengunjung dan penggunaan hand sanitizer, physical distancing serta mengatur flow pengunjung yang keluar dan masuk area booth.

Untuk diketahui, Indonesian Cutom Show 2021 akan diselenggarakan pada hari Jumat - Minggu, 13 - 15 Agustus 2021 di Jogja Expo Center, Bantul, Yogyakarta.

Dengan mengusung tema "PRIDE & NATIONALISM", ajang modifikasi ini diharapkan mewakili beragam segmen baik pelaku otomotif, industri kreatif serta masyarakat luas.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo