mobilinanews

Honda Brio RS Urbanite Edition Goda Anak Muda di IIMS Hybrid 2021

Selasa, 20/04/2021 17:30 WIB
Honda Brio RS Urbanite Edition Goda Anak Muda di IIMS Hybrid 2021
Tampilan Honda Brio RS yang menggoda anak muda di Booth Honda di ajang IIMS Hybrid 2021 JI-Expo Kemayoran, Jakarta

mobilinanews (Jakarta) - Model baru Honda Brio RS Urbanite Edition turut nongkrong di Booth pameran IIMS Hybrid 2021. Mobil mungil dengan sentuhan sporty ini cukup menarik minat pengunjung pameran otomotif akbar tahunan ini.

Secara tampilan Honda Brio RS Urbanite Edition memang tampil lebih garang da agresif. Hal ini didukung desain baru pada front under spoiler dan rear under spoiler yang dilengkapi diffuser. Ada juga black side under spoiler dan black side door mirror lengkap dengan LED turning signal serta black door handle.

Pada bagian samping bodi mobil juga sudah dilengkapi dengan side skirt yang membuatnya tampil lebih macho. Honda Brio Urbanite Edition memiliki tampilan interior berwarna hitam yang dikombinasikan dengan aksen berwarna oranye dengan kelengkapan adjustable headrest pada semua kursi.

Untuk sektor head unit, keduanya sudah dilengkapi dengan radio, CD Player, serta koneksi dengan Iphone dan Ipod melalui Bluetooh atau AUX-IN. Serta penambah fitur DVD Player dan tersedia slot USB.

Bagian mesin Brio RS Urbanite tidak mengalami perubahan. Dapur pacunya masih menggunakan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder 16 katup dengan teknologi i-VTEC dan Drive By Wire. Kedua mobil tersebut mampu memuntahkan tenaga 89 Hp dengan torsi 110 Nm.

Brio RS Urbanite memiliki dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Keduanya juga dikolaborasikan dengan kelir hitam sehingga terlihat lebih memikat konsumen.

Honda membanderol Brio RS Urbanite Edition dengan harga mulai dari Rp 185,8 juta untuk transmisi manual, dan Rp 200,2 juta untuk CVT.

Sebagai pelengkap segmen city car untuk kaum muda, Honda Brio RS Urbanite Edition bisa menjadi bagian pendukung aktivitas mereka yang berjiwa muda dengan semangat yang tinggi.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo