mobilinanews

IIMS Hybrid 2021 : Menhub Budi K Sumadi Akui Keunggulan DFSK Gelora E

Rabu, 21/04/2021 13:28 WIB
IIMS Hybrid 2021 : Menhub Budi K Sumadi Akui Keunggulan DFSK Gelora E
Menhub Budi K Sumadi sedang menjajal minibus DFSK Gelora E didampingi Franz Wang bos DFSK

mobilinanews (Jakarta) - Peluncuran DFSK Gelora E yang dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 berhasil menarik perhatian banyak pihak, dari masyarakat, berbagai perusahaan, hingga Kementerian.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, bahkan menyaksikan secara langsung teknologi unggul yang dimiliki DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

Budi Karya Sumadi melihat secara langsung DFSK Gelora E di Area Parkir Stasiun Bekasi Timur dalam acara Sosialisasi Kendaraan Listrik bersama jajaran manajemen DFSK pada Minggu (18/4/2021) kemarin.

Beliau melihat kehadiran DFSK Gelora E akan banyak berkontribusi bagi perekonomian Indonesia karena berkesempatan mengambil banyak peran di tengah-tengah masyarakat.

"Kendaraan ini cocok untuk feeder bus, shuttle bus bandara dan stasiun kereta api. Kendaraan ini juga bisa di pakai di kota-kota lain di Indonesia," ujar Budi Karya Sumadi.

Beliau berharap DFSK Gelora bisa memiliki harga terjangkau agar masyarakat bisa dengan mudah memiliki dan bisa digunakan meningkatkan usahanya.

“Semoga ini bisa segera diproduksi di Indonesia dan memiliki TKDN yang tinggi,” tegas Menhub Budi Karya Sumadi.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Rifin Tanuwijaya menilai semangat dan harapan Menteri Perhubungan sejalan dengan rencana DFSK menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaik yang cocok bagi mobilitas masyarakat dengan harga terjangkau.

DFSK Gelora E sengaja dihadirkan sebagai solusi di segmen kendaraan komersial ringan melalui kendaraan yang efisien, ramah lingkungan, berdaya saing tinggi, dan tentunya bisa lebih terjangkau bagi masyarakat nantinya.

“Semangat All For Customer yang diusung oleh DFSK kami implementasikan melalui kehadiran kendaraan-kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. Kami tentu berharap teknologi canggih dan modern yang dimiliki DFSK bisa dirasakan oleh masyarakat luas, termasuk DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai listrik dan ramah lingkungan,” ungkap Achmad Rofiqi, PR & Manager Media PT Sokonindo Automobile.

DFSK sudah membuka kesempatan konsumen memiliki DFSK Gelora E melalui sistem pre-order.

Untuk DFSK Gelora E model minibus ditawarkan dengan harga berkisar antara Rp 510.000.000 - Rp 520.000.000 dan model blind van dengan harga Rp 480.000.000 - Rp 490.000.000 selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 dari 15-25 April 2021. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo