mobilinanews

Sowan Ke Bamsoet, Frits Yohanes : Pelantikan Pengurus IMI Jateng 2021-2025 Setelah Lebaran

Jum'at, 23/04/2021 18:47 WIB
Sowan Ke Bamsoet, Frits Yohanes : Pelantikan Pengurus IMI Jateng 2021-2025 Setelah Lebaran
Tahu dong yang mana Bamsoet di antara dua sosok pada foto di atas. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Jawa Tengah terpilih periode 2021-2025, Frits Yohanes sowan kepada Ketua Umum IMI Pusat, Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet di Jakarta, Kamis (22/4/2021) kemarin.

Tidak sendirian, turut mendampingi Frits Yohanes adalah Danung Prasetyo sebagai Kabid Olahraga Sepeda Motor IMI Jateng.

Berbagai hal dibicarakan terkait rencana program kegiatan untuk memajukan otomotif untuk durasi 4 tahun di bawah kepemimpinan Frits Yohanes.

Tak lupa tentu terkait Musprov IMI Jateng pada 10 April lalu yang dimenangkan Frits Yohanes dengan selisih hanya 1 suara dari total 45 klub pemilik suara dari kompetitornya, Wasono "Soni" Nugroho.

Oh ya, Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI pastinya ada kedekatan tersendiri dengan Jateng karena memang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng, tepatnya Kebumen, Purbalingga dan Banjarnegara saat pemilihan anggota DPR-RI dari Golkar.

“Kita ngobrol santai dengan Pak Bamsoet. Sekalian silaturahmi, “ terang Frits Yohanes yang juga pemilik tim road race Honda PARD dan menyebut acara pelantikan Pengurus IMI Jateng akan dilakukan setelah lebaran Hari Raya Idul Fitri.

“Saat sebelum pemilihan (Ketua IMI Jateng), saya juga ke Jakarta. Nah, sekarang setelah terpilih, kembali saya menghadap beliau, “ ungkap Frits Yohanes asal Wonogiri dan seorang pengusaha dengan berbagai bidang usaha. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo