mobilinanews

Aksen Hitam Khas Jadi Pembeda Mazda CX-9 FWD dan Mazda CX-5 GT KURO Edition

Minggu, 25/04/2021 04:30 WIB
Aksen Hitam Khas Jadi Pembeda Mazda CX-9 FWD dan Mazda CX-5 GT KURO Edition
Tampilan mewah interior Mazda CX-5 Kuro Edition dengan paduan warna hitam dan merah nan elegan

mobilinanews (Jakarta) - PT Eurokars Motor Indonesia (PT. EMI) memperkenalkan varian special Mazda CX-9 FWD dan Mazda CX-5 GT “KURO Edition” dengan ragam fitur pembeda dengan varian sebelumnya. Hal ini dilakuakan bersamaan dengan peresmian diler Mazda Asia Afrika, yang berlokasi di Jl. Asia Afrika di Bandung

Nama KURO yang disematkan pada varian spesial Mazda CX-9 dan Mazda CX-5 berarti hitam dalam bahasa Jepang. Itu sebabnya keduanya mendapat aksen warna hitam di beberapa titik unit.

Mazda CX-9 FWD “KURO Edition” dianggap spesial karena hanya disematkan pada varian dengan penggerak 2WD. Tersedia hanya dengan pilihan warna bodi Polymetal Grey dan Snowflake White Pearl.

Beberapa bagian yang mendapatkan sentuhan warna hitam adalah pada velg 20 inci, cover spion bagian luar dan grill depan yang tampil lebih sporty. Warna hitam juga hadir pada beberapa bagian panel dekorasi interior.

Selain itu, pada lingkar kemudi kini juga mendapatkan sentuhan detail jahitan warna merah yang membuatnya tampil lebih sporty, serta selaras dengan balutan bahan kulit berwarna merah pada bangkunya.

Mazda CX-9 2WD yang membawa filosofi Mazda Proactive Safety, punya paket teknologi canggih pada i-ACTIVSENSE. Fitur keselamatan tersebut antara lain Adaptive LED Headlamps (ALH), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA),Lane-keep Assist System dan Lane Departure Warning System, serta Smart City Brake Support (SCBS) dan Driver Attention Alert (DAA).

Beralih ke Mazda CX-5 GT “KURO Edition”, ada beberapa hal yang membedakannya dengan varian standard lain adalah Velg 19 inci berwarna hitam, Cover spion luar hitam, Roof rail hitam, Jok kulit hitam berpadu dengan bahan suede, aksen jahitan merah di lingkar kemudi, tuas transmisi, door armrest, console lid dan knee rest pad, dan tambahan Scuff plate hitam.

Mazda CX-5 GT “KURO Edition” mendapatkan jaminan keselamatan i-ACTIVSENSE dengan fitur Adaptive Front-lighting System (AFS), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Mazda CX-9 2WD “KURO Edition” ini dibanderol dengan harga Rp 872.2 juta, sementara untuk Mazda CX-5 GT “KURO Edition” dibanderol dengan harga Rp 559.8 juta. Semua harga berstatus on the road DKI Jakarta. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo