mobilinanews

Wuihhh! IMI Sumatera Barat Beri Penghargaan Kepada Korwil Berdedikasi

Minggu, 25/04/2021 17:20 WIB
Wuihhh! IMI Sumatera Barat Beri Penghargaan Kepada Korwil Berdedikasi
Setiap Korwil mendapat Piagam Penghargaan dari Pengprov IMI Sumbar.

mobilinanews (Padang) - Tak bisa diabaikan begitu saja peran Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) yang ada di Kabupaten dan Kota. Pasalnya merekalah yang menjadi perpanjangan tangan Pengurus Provinsi.

Dengan adanya Korwil IMI di Kabupaten dan Kota semakin mudah menggali potensi atlit berprestasi yang ada di daerah. Mulai dari keberadaan klub hobbies sampai pembalap berbakat yang memiliki talenta balap. Meski masa jabatannya hanya dua tahun, namun perannya cukup berarti.

Nah, peran mereka itulah yang dihargai Pengprov IMI Sumbar. Semua Korwil IMI diundang hadir acara Buka Puasa Bersama ada Jumat (23/4/2021) di Sekretariat IMI Sumbar, Jalan Veteran No.24, Padang, Sumatera Barat.

Usai buka puasa, dilanjutkan ramah tamah, penyampaian program untuk tahun 2021, dan diskusi untuk kemajuan IMI Sumbar ke depan.

"Saat ini karena Koordinator Wilayah tidak lagi diatur dalam AD/ART tahun 2020, jadi untuk menjadi perpanjangan tangan IMI Provinsi di daerah, maka akan dibentuk kelembagaan fungsional IMI yang kita namakan Koordinator Olahraga Bermotor sesuai dengan Peraturan Organisasi tahun 2018," buka Novrial Bahrun, Kabid Organisasi Pengprov IMI Sumbar.
 
Yaps! Tupoksi utama lembaga ini adalah menyiapkan atlet olahraga bermotor untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), sehingga bisa berkoordinasi dengan KONI Kabupaten dan Kota.

"Maka kami berikan Piagam Penghargaan atas dukungan dan partisipasinya dalam mengikuti berbagai kegiatan di lingkungan IMI Sumatera Barat untuk periode 2018-2020," tutur Defri Nasli, sang Ketum IMI Sumbar saat menyerahkan Piagam Penghargaan.

Hadir Korwil dari kota Sawahlunto, Payakumbuh, Bukittinggi dan Padang. Selain itu dari Kabupaten Pasaman dan Dharmasraya. Inilah bentuk penghargaan yang diberikan oleh Pengprov IMI Sumbar atas dedikasi Korwil IMI di daerah.

Top deh! (BangVe)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo