mobilinanews

Sean Gelael Posting Foto Siap Balap, Penggemarnya Mendoakan dan Memuji Kegantengannya!

Minggu, 25/04/2021 17:50 WIB
Sean Gelael Posting Foto Siap Balap, Penggemarnya Mendoakan dan Memuji Kegantengannya!
Sean Gelael bersiap melakukan latihan menghadapi round 1 kejuaraan dunia balap ketahanan WEC 2021 di sirkuit Spa-Franchorchamps Belgia, 1 Mei 2021. (foto : gelaized)

mobilinanews (Belgia) - Baru 15 menit pembalap Sean Gelael posting foto dengan caption Driving Soon dengan emoticon tersenyum, akun IG Gelaized dibanjiri like dan comment pada Minggu (25/4/2021) sore ini.

Foto yang diposting adalah Sean Gelael berjalan di pitlane, tangan kanan memegang helm, pakai wear pack (baju balap) lengkap dan tak lupa memakai masker.

Hanya dalam waktu sependek itu, 4 ribuan like dari penggemarnya dan mendekati 100 yang comment.

Menariknya, selain Jota_sport, Tom_blomqvist dan Stoffel Vandoorne, mayoritas yang memberikan komentar adalah memberi support untuk kemenangan Sean.

Serunya lagi, 95 persen yang memberi komentar dan support tersebut adalah para cewek-cewek, tak lain adalah para penggemar pembalap terbaik Indonesia itu.

Tak hanya mensupport dan mendoakan Sean juara, tapi beberapa comment out of contect karena lebih sebagai memuji dan mengagumi kegantengan Sean Gelael.

Namun tetap direspon Sean dengan sabar dan tetap tersenyum. Seperti comment di bawah ini.

@koarafee.co Mas White bawa helm aja keren❤

 @gelaized Asal gak bawa perasaan aja😁

@fanioktafiani Ganteng banget malesss❤❤❤

@gelaized Happy Sunday😁

Tapi ada pula yang dengan serius dan tulus mendoakan Sean Gelael.

@zahraxzein Allah menyertaimu Sean, bismillah (dengan emoticon bunga).

@gelaized Bismillah🙏

Sejatinya, hari ini Sean hanya berlatih biasa di sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia. Baru Senin dan Selasa (26-27/4/2021) pembalap Jota Sport ini menjalani free practice dalam 4 sesi yang dikemas sebagai Prologue WEC 2021.

Dilanjutkan pada Kamis dan Jumat (29-30/4/2021) kembali sesi free practice dan diakhiri dengan sesi QTT untuk menentukan posisi start pada race.

Race akan dilangsungkan pada Sabtu (1/5/2021) round 1 kejuaraan dunia balap ketahanan WEC 6 jam di sirkuit Spa-Franchorchamps, Belgia. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo