mobilinanews

Wuihh! Ketika Program Ditlantas Polda Sinkron Dengan IMI Sumbar

Jum'at, 30/04/2021 17:15 WIB
Wuihh! Ketika Program Ditlantas Polda Sinkron Dengan IMI Sumbar
Salam sehati Pengurus IMI Sumbar di bawah komando Defri Nasli bersama Dirlantas Polda Sumbar.

mobilinanews (Padang) - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Barat terus melakukan road show. Dalam sepekan terakhir keliling menemui Kepala Daerah dan Instansi terkait. Apa misinya?

Usai menemui Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, selanjutnya Pengurus IMI Sumbar mendatangi Direktorat Lalulintas Polda Sumbar di jalan Nipah, Padang pada Kamis (29/4/2021) siang.

Rombongan dipimpin Defri Nasli selaku Ketua Pengprov IMI Sumbar. Turut mendampingi Ketua Bidang Organisasi Novrial Bahrun, Ketua Bidang Mobil Albert Alexander Kapoyos, Wakil Ketua Komisi Olahraga Mobil, Adventure dan Speed Offroad Alex Kurniawan.

Dirlantas Polda Sumbar, Kombes Pol Yofie Girianto Putro menerima kedatangan di ruang kerjanya. Suasana terasa akrab, sebab Yofie bukan asing lagi di dunia otomotif. Lulusan Akabri tahun 97 ini adalah penggemar trail adventure yang doyan melumpur. Klop jadinya.

"Kami dari IMI Sumbar ingin terus bersinergi dengan instansi terkait. Apalagi sekarang dengan semakin banyaknya balap ilegal yang terjadi. Inilah tugas kita bersama mengatasinya," ungkap Defri Nasli.

Terkait dengan itu, IMI Sumbar telah menyiapkan spanduk himbauan yang akan dipasang di lokasi strategis. "Intinya, kalau mau balap, mainlah di arena yang telah ditentukan dan pada kejuaraan resmi," lanjut Defri Nasli.

Sementara itu, Dirlantas Polda Sumbar akan mendukung setiap event IMI Sumbar yang telah diagendakan sepanjang tahun 2021. Yang terdekat yakni Kejurnas Motoprix Region 1A Putaran Kedua di Sawahlunto dan Kejurnas Grasstrack Region 1A Putaran Kedua.

Angin segar pun berembus. "Kapolda akan support Juara Umum nantinya dan siapkan segera kegiatannya," desak Dirlantas Polda Sumbar.

Syaratnya, tentu saja semua kegiatan harus digelar sesuai dengan Protokol Kesehatan dan tanpa penonton. Perizinan yang perlu ditembuskan yakni Satgas Covid-19 di wilayah setempat. Dan itu akan dipenuhi setiap klub penyelenggara event. (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo