mobilinanews

Beda Kelas Plaza MINI dengan Showroom Biasa, Ini Detailnya

Sabtu, 01/05/2021 11:30 WIB
Beda Kelas Plaza MINI dengan Showroom Biasa, Ini Detailnya
Layanan ekslusif di Plaza MINI untuk konsumen MINI

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia sebagai pemegang brand premium asal Jerman di Indonesia sejak awal dilengkapi dengan layanan istimewa sesuai dengan ekspektasi tinggi para pengguna premium. Untk itu, model layanan seperti Plaza MINI yang ekslusiv hadi untuk memberikan nuansa berbeda.

Bicara soal Plaza MINI yang untuk sebutan umum bisa dikategorikan sebagai diler atau showroom, memberikan gambaran MINI ingin memberikan ekslusivitas pada konsumen setianya dengan model Plaza ini. Lalu apa keistimewaan Plaza MINI?

Plaza MINI dilengkapi dengan ragam fasilitas terbaik diantaranya MINI Showroom. Dalam Showroom ini hanya terdapat 3 unit line-up kendaraan terbaru MINI. Misalnya pada periode pembukaan ini, Plaza MINI menampilkan the new MINI Countryman yang baru saja diluncurkan di IIMS Hybrid 2021, lengkap dalam varian Cooper dan Cooper S.

Ada juga MINI Customer Lounge. Para penggemar MINI dapat menghabiskan waktu di MINI Customer Lounge berdesain untuk lebih mengenal brand MINI yang kini hadir lebih dewasa, elegan namun tetap energetik.

MINI One Stop Service di Plaza MINI buka pada pukul 07.00 hingga pukul 17.00. Para staff siap untuk melayani penjualan, marketing, layanan pelanggan, purna jual dan kegiatan bisnis lainnya.

MINI Aftersales Service.Plaza MINI Surabaya miliki area purna jual yang inovatif dengan 3 work bay. Dua staf service advisor yang profesional dan terlatih siap untuk menyediakan layanan dan dukungan bagi semua pemilik MINI.

MINI Individual Hub. Setiap kendaraan MINI merepresentasikan kepribadian dari masing-masing pemiliknya. Oleh sebab itu MINI Individual menghadirkan beragam pilihan mulai dari MINI Accessories, velg, details interior kendaraan MINI dan masih banyak lagi. Semua ini semakin mudah dengan hadirnya MINI Accessories Configurator.

MINI Lifestyle Collection. Para penggemar brand MINI dapat lengkapi tampilannya dengan ragam MINI Lifestyle Collection fokus pada bahan dan desain premium dan tegas khas MINI. Dikombinasikan dengan detail pintar dan inventif. Diantaranya adalah MINI shirt, MINI accessories, and MINI miniature.

MINI Plaza Staff dan Business Consultant. Semua karyawan di Plaza MINI Surabaya telah mendapatkan pelatihan terbaik yang sesuai dengan standar MINI untuk berikan layanan terbaik untuk pelanggan di Surabaya.

Pembelian semua varian MINI melalui diler resmi MINI dilengkapi dengan MINI Service Inclusive, tawarkan perawatan regular tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 60.000 km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Kendaran MINI juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun, termasuk penggantian hingga 4 ban per tahun yang mencakup biaya pembelian ban dan tenaga kerja 100%. Perlindungan ini mencakup kerusakan karena tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek dan kerusakan akibat kendaraan terus berjalan di atas ban kempes.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo