mobilinanews

Dapat Harga Spesial, Wuling Almaz RS Lebih Murah Bulan Ini

Sabtu, 01/05/2021 13:15 WIB
Dapat Harga Spesial, Wuling Almaz RS Lebih Murah Bulan Ini
Tampilan menggoda Wuling Almaz RS yang dibekali dengan teknologi kelas atas yang memanjakan konsumen

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors mengumumkan harga spesial On The Road (OTR) model terbaru Almaz RS mulai hari ini, Sabtu (1/5/2021). Almaz RS yang dibekali teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), kini dihargai Rp 360.8 juta OTR Jakarta

Penyesuaian harga ini dilakukan sesuai dengan pengumuman yang disampaikan saat acara peluncuran. Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan mereka telah menghadirkan harga baru untuk model ini pada Mei 2021.

"Sesuai dengan informasi yang disampaikan ketika peluncuran, pada Mei 2021 kami menghadirkan harga OTR spesial yang baru pada produk ini. Tentunya, Wuling akan terus memberikan subsidi PPnBM bagi Almaz RS sehingga bisa memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia dalam memiliki produk kami,” kata pria yang akrab disapa Gomgom.

Ia mengapresiasi sambutan hangat dalam perjalanan Almaz RS dari peluncuran hingga IIMS Hybrid yang banyak mendapat simpati bahkan penghargaan dari berbagai pihak. Hal ini dibuktikan dengan SPK yang mengalir ke Wuling.

“Kami mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia terhadap Almaz RS yang terwujud dengan pembukuan lebih dari 2.000 SPK dalam waktu yang singkat sejak perkenalan resminya," tuturnya

Pada bulan lalu, Wuling juga telah memperkenalkan Almaz RS di berbagai kota untuk semakin mendukung mobilitas masyarakat di seluruh Indonesia. Saat ini, Wuling juga sudah memulai pengiriman unit kepada konsumen yang melakukan pre-book serta pembelian dalam periode peluncuran.

Selain itu, dikarenakan permintaan pasar yang tinggi diluar dari perkiraan, Wuling telah mempercepat produksi di fasilitas pabriknya sebagai wujud dari komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi para konsumen.

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga akan menyelenggarakan kembali kegiatan Wuling Experience Weekend (WEW) di berbagai kota untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan di Tanah Air dengan membawa lini produk lengkap termasuk Almaz RS serta menyajikan kesempatan untuk berkendara bersama produk Wuling.

Berikut harga varian Wuling RS dengan harga OTR Jakarta dan Harga OTR Subsidi PPnBM yang diterima dari pemerintah. Untuk Almaz RS EX 5-Seater dibanderol dengan harga spesial OTR Jakarta Rp 360.8 juta, sementara untuk harga setelah PPnBM menjadi Rp 345.8 juta.

Harga Almaz RS Almaz RS EX 7-Seater Rp 370.8 juta untuk spesial OTR Jakarta, sementara setelah mendapat potongan PPnBM menjadi Rp 355.3 juta. Almaz RS Pro 7-Seater untuk harga spesial OTR Jakarta Rp 380.8 juta, sementara setelah mendpaat PPnBM menjadi Rp 364.8 juta. Sebagai catatan list harga ini berlaku hingga 31 Mei 2021.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo