mobilinanews

Pengcab IOF Padangsidempuan Terbentuk, Ratusan Anak Yatim Disantuni

Senin, 03/05/2021 17:05 WIB
Pengcab IOF Padangsidempuan Terbentuk, Ratusan Anak Yatim Disantuni
Inilah kegiatan pertama IOF Padangsidempuan setelah terbentuk. (foto : ende)

mobilinanews (Padangsidempuan) - Kota Padangsidempuan di Sumatera Utara baru saja terbentuk Pengurus Cabang Indonesia Off-road Federation (Pengcab IOF). Ricky Hadamean Siregar terpilih sebagai Ketua Pengcab. Inilah bentuk wujud syukur pengurus bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.

Maka digagaslah kegiatan bertajuk "IOF Padangsidempuan Masridoka 2021" yang diadakan Minggu (2/5/2021). "Masridoka itu artinya Bersedekah. Titik kumpul di Masjid Raya Padangsidempuan," terang Ricky Hadamean Siregar.

Usai sholat berjamaah, rombongan bergerak melaksanakan Bhakti Sosial. Ada 9 komunitas offroad yang gabung, baik roda 4 maupun roda 2. Sebut saja Jeep Jamboree, Exalga, MarMar Style, Taft Diesel Indonesia, SJ410 PSP, SKIn PSP, SKIn Paluta, Extrim Padangsidempuan dan Hore Hore Trail Adventure PSP.

Ke mana tujuannya?

"Sasarannya Anak Yatim Piatu dengan memberikan santunan. Ada 160 anak yatim semuanya. Kegiatan dilaksanakan di 4 kecamatan dari 6 kecamatan yang ada di kota Padangsidempuan," beber Ricky yang sehari-hari sebagai Camat.

"Kegiatan sosial ini dilakukan semata untuk berbagi bersama, terlebih kepada anak-anak, adik-adik dan saudara kita yang membutuhkan. Tujuan lain untuk menjaga soliditas dan sinergitas antara sesama club serta anggota yang tergabung dalam Pengcab IOF Padangsidempuan," papar Ricky.

Puncaknya adalah buka puasa bersama yang berlokasi di Kembar Cafe Padangsidempuan. Seperti inilah wujud syukur atas terbentuknya Pengcab IOF Padangsidempuan.

Tak lupa, Sende Hasibuan selaku Penasehat IOF Padangsidempuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan donatur telah turut serta menyukseskan acara Bhakti Sosial ini. (BangVe)

 

Inilah kegiatan pertama IOF Padangsidempuan setelah terbentuk. (foto : ende)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo