mobilinanews

Arti Di Balik Nama N7X Concept Membuat Pemiliknya Bangga

Senin, 03/05/2021 19:40 WIB
Arti Di Balik Nama N7X Concept Membuat Pemiliknya Bangga
Kabin N7X Concept yang akan menjadi LSUV baru Honda diperkenalkan di dunia pertama di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja memperkenalkan sebuah Low Sport utility Vehicle (LSUV) yakni N7X Concept, yang rencananya akan diungkap lebih detail dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 rencana Agustus mendatang.

Mobil anyar ini menjadi perhatian karena diperkenalkan sebagai mobil yang menggabungkan kenyamanan berkelas ala MPV dan SUV kelas atas yang memberikan kenyamanan dan performa mumpuni untuk masyarakat Indonesia.

Lalu apa arti dari Honda N7X Concept ini?

Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy mengatakan mobil N7X Concept ini memiliki kepanjangan khusus yang menggambarkan kenyamanan dan fun to drive seperti salah satu tagline Honda.

"N7X itu, sebenarnya singkatan dari New 7-Seater excitement. Ini (mobil-red) terisnpirasi dari mobil 7 penumpang yang menggabungkan pengalaman berkendara yang luar biasa, dengan kenyamanan berkendara yang berkelas," kata Billy saat memperkenalkan desain apik Honda N7X Concept, di Jakarta, Senin (3/5/2021).

Unutk mendukung cita rasa berbeda dalam berkendara, mobil yang didevelop untuk pasar Indonesia ini akan dibekali dengan desain keren gabungan MPV dan SUV serta dibarengi fitur-fitur berkelas yang akan memanjakan penggunanya.

"Nah N7X ini dirancang sebagai sebuah mobil 7 seater yang memadukan kenyamanan premium dari sebuah MPV dengan performa berkendara yang menyenangkan dengan gaya khasnya SUV. Ini benar-benar memberikan redifine atau memberikan defenisi baru, pengalaman dan kenyamanan baru dalam berkendara. Khas Honda tentunya," ucap Billy.

Berkaitan dengan temuan bahwa orang Indonesia kerap menjadikan mobil sebagai socond home-nya, N7X Concept tentunya akan mendefenisikan sebuah mobil yang memiliki ekspektasi lebih untuk penggunanya.

Kanyamanan, performa dan fun to drive akan menjadi `jiwa` dari N7X yang akan memberikan proud pada penggunanya.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo