mobilinanews

Fredi Rostiawan Mimpikan Kehadiran Presiden Jokowi Pada Event 6 Cabor IMI di Meikarta!

Selasa, 04/05/2021 22:23 WIB
Fredi Rostiawan Mimpikan Kehadiran Presiden Jokowi Pada Event 6 Cabor IMI di Meikarta!
Fredi Rostiawan, penggagas event 6 cabor IMI secara berbarengan di Meikarta, Bekasi, direncanakan Agustus 2021

mobilinanews (Bandung) - Fredi Rostiawan selaku Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat sekaligus penggagas event 6 cabor (cabang olahraga) IMI dalam satu kawasan secara berbarengan direncanakan di Meikarta Bekasi, Agustus 2021, berharap event tersebut menjadi magnet.

"Maksudnya, menjadi magnet sehingga bisa menarik banyak orang utamanya komunitas balap untuk datang ke Meikarta pada bulan Agustus mendatang, menyaksikan event spektakuler yang baru kali pertama diselenggarakan," ujar Fredi Rostiawan kepada mobilinanews.

Enam cabor IMI tersebut adalah Speed Offroad, Adventure Offroad, Sprint Rally, Time Rally, Slalom dan Drifting.    

Tak hanya itu, Fredi yang masih aktif sebagai peslalom dan pegokart nasional ini berharap Ketum IMI Pusat Bamsoet juga interest dengan 6 event balap di Meikarta tersebut. 

"Saya berharap Pak Bamsoet interest dengan event terobosan dan inovatif ini. Dan, mimpi saya, Pak Ketum Bamsoet bisa membantu Pak Presiden Jokowi bisa hadir ke acara, karena event digelar sekaligus dalam rangkaian HUT RI tahun 2021," buka Fredi. 

Terselenggaranya event gelaran Pangarang Racing yang disupport penuh Meikarta Lippo Group nantinya bisa menjadi momen kebangkitan rakyat Indonesia setelah terpuruk karena pandemi Covid-19.

"Jika mimpi saya dengan kehadiran Pak Jokowi ke event 6 cabor di Meikarta bisa tewujud, ini bakal gila motorsport Indonesia ke depannya. Bakal maju dan berkembang pesat," tambah Fredi.

Dan satu hal pasti, event tersebut akan masuk rekor MURI yang menurut Fredi Rostiawan juga akan dihadirkan di acara. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo