mobilinanews

Promo Ramadhan dan Pencapaian Kuartal I 2021 Adira Finance

Kamis, 06/05/2021 11:30 WIB
Promo Ramadhan dan Pencapaian Kuartal I 2021 Adira Finance
Karyawan Adira Finance sementara melayani kostumer yang membayar cicilan kredit kendaraan di sebuah kantor cabang

mobilinanews (Jakarta) - Adira Finance akan memberikan berbagai promo pada Bulan Suxi Ramdhan yang akan disalurkan melalui berbagai platform digitalnya seperti adiraku, momobil, momotor dan dicicilaja.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance Swandajani Gunadi mengatakan berbagai penawaran menarik ini mulai dari pemberian Rp 4 juta adira point hingga bonus asuransi kendaraan secara gratis yang akan sangat menguntungkan.

"Nah di Ramadhan kali ini, Adira memberikan penawaran Rp 4 juta adira point, kemudian di momobil ada suku bunga pinjaman rendah yakni mulai dari 2,6 persen flat dan provisinya mulai dari nol persen dan bonus asuransi kendaraan, di momotor ada cashback senilai Rp 500 ribu melalui adiraku, bonus asuransi kendaraan. Kemudian di platform dicicilaja ada kami memberikan multipurpose cashback sekitar Rp 500 ribu juga," kata Swandajani di Jakarta, Rabu (5/5/2021)

Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan Bonggowarsito menambahkan bahwa dengan promo yang digulirkan akan menambah pembiayaan, setelah adanya peningkatan signifikan mulai Maret 2021 berkenaan dengan kebijakan relaksasi PPnBm untuk sektor otomotif.

"Nah untuk meningkatkan pembiayaan khususnya Ramadhan, pembiayaan syariah juga tersedia untuk promo Adira Finance berupa program Sahabat Flash deal seperti special pricing, cashback adira point dan lainnya," tuturnya

"Kami juga menyediakan promo asuransi langka, dimana setiap pembelian produk otomotif motor atau mobil memberikan tambahan asurani secara free berlaku untuk pembelian motor dan mobil baru maupun bekas. Pembiayaan ini tidak hanya dalam bentuk syariah tapi juga konvensional," ujarnya

Untuk diketahui, pembiayaan Adira Finance mengalami pertumbuhan signifikan sejalan dengan relaksasi pajak PPnBM. Berdasarkan data internalnya per April 2021 pertumbuhan signifikan terjadi.

"Yang terbaru di April 2021 terjadi positive growt yaitu pembiayaan Adira Finance untuk otomotif mobil dan motor baru maupun bekas untuk mobil mencapai Rp 871 miliar dan motor Rp 1.004 triliun," paparnya.

Sementara untuk pembiayaan Syariah Adira Finance, pada kuartal pertama 2021 total pembiayaannya mencapai Rp 1,1, triliun, sehingga secara keseluruhan mengalami pertumbuhan signifikan dibandingkan April tahun lalu. Proporsi total pembiayaan mobil naik 52%, motor naik 44% dan sektor non otomotif nail 3%.

Denga catatan mentereng di tengaj geliat ekonomi yang mulai membaik, Adira finance mencatat transaksi penjualan di April 2021 tumbuh 282% persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Transaksi penjualan Maret ke April mengalami pertumbuhan sebanyak 11%.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo