mobilinanews

Bedah Daihatsu Rocky yang Lengkap dengan Fitur Canggih

Jum'at, 07/05/2021 13:05 WIB
Bedah Daihatsu Rocky yang Lengkap dengan Fitur Canggih
Tampilan elegan interior Daihatsu Rocky dengan berbagai fitur canggih yang melekat pada bagian dashboardnya

mobilinanews (Jakarta) - Daihatsu Rocky yang baru meluncur dibekali dengan desain keren layaknya mobil modifikasi plus fitur-fitur canggih yang akn memanjakan konsumennya. Compact SUV berkapasitas 5 penumpang ini diklaim cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan dinamis

Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Anjar Rosjadi mengatakan kehadiran Rocky yang dibekali dengan berbagai fitur berteknologi canggih serta kemampuan jelajahnya yang luas membuatnya menjadi andalan baru Daihatsu dan layak menjadi mobil impian kaum muda.

“Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," kata Anjar, Kamis (6/5/2021)

Berikut bedah lengkap desain dan fitur Rocky.

Pada sisi eksterior, Rocky memiliki desain yang aktif dan trendi. Ia mendapat Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL), membuat tampilan Rocky lebih modern. Pada kaki-kaki, Rocky juga dilengkapi dengan Polished Alloy Wheel berdiameter 17 inci dan ukuran ban 205/60 R17

Sisi Interiornya, memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern. Pada bagian meter cluster, Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Tak hanya itu, Daihatsu Rocky juga memberikan tempat penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya, mulai dari laci penyimpanan pada kursi penumpang depan, seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Sisi kenyamanan pengguna didukung fitur Auto retractable mirror, Key Free, serta Start/Stop Button. Rocky juga dilengkapi touchscreen audio berukuran 9 `inch dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone yang dapat mendukung ekspresi penggunanya melalui berbagai hiburan musik

Untuk mereka yang sering bepergian, Daihatsu Rocky memiliki bagasi yang luas dan bisa diatur menjadi 2 tingkat. kapasitasnya 303 L dan 369 L. Selain itu, fitur pelipatan kursi pada baris kedua yang hampir setara dengan lantai dapat membantu kelancaran aktivitas bagi penggunanya yang sedang membawa barang berdimensi besar.

Khusus pada varian ADS (Astra Daihatsu Styling), Daihatsu Rocky memberikan active subwoofer 8 ‘inch di bawah kursi pengemudi demi memberikan kualitas audio terbaik bagi penggunanya.

Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang sangat special salah satunya warna Compagno Red yang merupakan warna eksklusif dan global Daihatsu, warna Shining Pearl White buat kamu yang ingin tampil lebih mewah dan warna 2-tone untuk yang ingin tampil beda.

Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam 5 varian dengan harga mulai dari Rp214.2 juta hingga Rp236.1 juta. Mobil ini memiliki vulue yang tinggi karena dengan limpahan fitur canggih ia mendapat banderolan yang cukup ramah dengan kantong.(Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo