mobilinanews

Road Show Peluncuran All New Toyota Raize ke Berbagai Kota di Indonesia

Minggu, 09/05/2021 11:15 WIB
Road Show Peluncuran All New Toyota Raize ke Berbagai Kota di Indonesia
All New Toyota Raize siap diperkenalkan ke berbagai kota di Indonesia. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - All New Raize akan melanjutkan launching yang sudah dilaksanakan secara nasional pada 30 April lalu, ke beberapa daerah.

Acara pengenalan SUV 5 seater bermesin 1.000cc turbocharger itu akan dilakukan di beberapa kota  seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, dan lain-lain.

Kegiatan regional launching ini dilakukan baik secara online maupun offline, seperti public display, customer gathering, media gathering, maupun test drive.

“Kami berharap, dengan diadakan kegiatan regional launching ini, pelanggan di kota lain selain Jakarta  juga bisa mengeksplorasi secara langsung kendaraan compact SUV terbaru dari Toyota ini,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota Astra Mobil.

Di tahun 2021 ini, yang juga bertepatan dengan perayaan ke-50 tahun Toyota Indonesia, Toyota berkomitmen menghadirkan “Mobility Happiness for All” dengan menghadirkan Total Mobility Solution.

Peluncuran Toyota Raize di Indonesia ini menjadi bukti komitmen Toyota terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui produk–produk yang sesuai kebutuhan, dan disertai berbagai layanan penjualan dan purnajual yang makin beragam.

Toyota Raize hadir dengan tampilan eksterior dan interior sporty, stylish, youthful imagefun to drive, serta dilengkapi turbocharge engine dan advanced technology pada fitur-fiturnya, termasuk Toyota Safety Sense (TSS).

Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

“Toyota Raize, memberikan pilihan lebih lengkap di segmen SUV kepada pelanggan dan memenuhi kebutuhan mobilitas beragam termasuk kalangan yang berjiwa muda aktif bekerja setiap hari maupun beraktivitas untuk aktualisasi diri di akhir pekan,” lanjut Anton Jimmi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo