mobilinanews

Hyundai Luncurkan Brand Mewah Pesaing Mercy & BMW

Jum'at, 06/11/2015 09:01 WIB
Hyundai Luncurkan Brand Mewah Pesaing Mercy & BMW
http://uniqperformance.ca

mobilinanews (Global) – Upaya Hyundai untuk bersaing di industri otomotif dunia semakin mengemuka, setelah di awal November 2015 ini pabrikan mobil asal Korea Selatan akan memperkenalkan brand Genesis sebagai merek premium mereka.

Kebijakan memperkenalkan brand Genesis menunjukkan visi industri raksasa otomotif asal Korea Selatan itu untuk bertarung dengan brand premium dari Jerman seperti Mercedes-Benz, BMW dan Audi. Serta brand premium asal Jepang seperti Lexus (dari Toyota), Acura (dari Honda) dan Infititi (dari Nissan).

Nama Genesis dimunculkan pertama kali oleh Hyundai pada tahun 2008 melalui line up sedan coupe mewah. “Akan ada sejumlah produk yang akan diperkenalkan dengan nama brand Genesis,” kata narasumber dari Hyundai kepada Reuters, Selasa (3/11).

Pihak Hyundai Motor Company sendiri secara resmi belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Rencana ini juga belum dilakukan secara spontan. Kabarnya mulai tahun 2016 hingga tahun 2020 nanti akan ada enam model kendaraan yang akan diperkenalkan dengan brand Genesis dalam desain sedan mewah, sport coupe dan dua model SUV.

Hyundai memang termasuk produsen yang paling aktif dalam melakukan revolusi desain saat ini. Selain merekrut Albert Biermann yang merupakan mantan top level pengembangan BMW M Series, Hyundai telah resmi menggandeng Luc Dockerwolke, mantan chief designer dari Bentley yang juga sebelumnya mengerjakan desain Lamborghini dan Audi.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo