mobilinanews

Meninjau J99 Maxx Drift Circuit Karawaci, Lola Moenek : Nomor Satu Prokes!

Minggu, 16/05/2021 21:15 WIB
Meninjau J99 Maxx Drift Circuit Karawaci, Lola Moenek : Nomor Satu Prokes!
J99 Maxx Drift Circuit Karawaci dinilai sangat memenuhi syarat untuk menggelar Kejurnas Drift 2021

mobilinanews (Karawaci) - Lola Moenek selaku Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat menilai, J99 Maxx Drift Circuit Karawaci cukup bagus dan memenuhi syarat untuk menggelar event Kejurnas Drift.

"Saya rasa okey. Lintasan aspalnya memenuhi syarat, lokasinya mudah dijangkau dan venuenya sendiri relatif tertutup. Jadi, tidak sembarang orang bisa masuk," ujar Lola Moenek seusai meninjau venue drifting di kawasan Lippo Karawaci Tangerang, Minggu (16/5/2021) sore.

Lola Moenek yang mengajak serta Arief Budiarto mewakilil Direktur On-Road Olahraga Mobil IMI Pusat hanya bertugas untuk melakukan kelayakan venue J99 Maxx Drift Circuit.

"Untuk pemberian izin, tentu dari Pak Bupati Ahmed Zaki selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tangerang, dengan melihat situasi terkini. Namun saya yakin, jika kondisi telah memungkinkan, Pak Zaki sebagai seorang pembalap pasti juga akan mensupport Kejurnas terutama drifting," lanjut Lola Moenek.

Srikandi Otomotif Indonesia ini hanya menekankan, bahwa yang utama jika Kejurnas Drift digelar nantinya, penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Prokes, itu nomor satu. Dan itu menjadi concern saya selaku Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat," terang Lola Moenek yang juga General Manager Sentul International Circuit itu.

"Jadi, untuk saat ini, event balap bisa dilangsungkan jika kondisi di kawasan tersebut memungkinkan (terkait Covid-19), lalu menerapkan Prokes ketat dan tanpa penonton," tegas Lola Moenek. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo