mobilinanews

Tentative, Kejurnas Drift Round 1 Minggu Ke-3 Juni 2021 di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci

Senin, 17/05/2021 01:15 WIB
Tentative, Kejurnas Drift Round 1 Minggu Ke-3 Juni 2021 di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berdiskusi dengan Lola Moenek, Akbar Rais dan Shahnaz di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci

mobilinanews (Karawaci) - Dikunjungi 2 tokoh penting, pengelola J99 Maxx Drift Circuit Karawaci Tangerang Akbar Rais tentu senang dan merasa tersanjung.

Apalagi secara teknis, sirkuit drift yang rencananya bakal dipakai ajang Kejurnas Drift tersebut mendapat pujian dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Deputy Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat Lola Moenek yang datang meninjau Minggu (16/5/2021) sore kemarin.

"Iya senang sih tentu saja. Juga mendapat penjelasan kenapa begini kenapa begitu terkait Covid-19. Basicly, kita tetap harus mematuhi aturan dari IMI maupun Satgas Covid-19 dalam hal ini," ungkap Akbar Rais kepada mobilinanews.

Disampaikan Akbar Rais, dari penjelasan Pak Zaki bahwa hingga akhir Mei belum bisa untuk menggelar event termasuk Kejurnas Drift karena adanya instruksi Gubernur Banten sambil menunggu perkembangan update Covid-19 setelah Lebaran.

"Kalau dari tante Lola Moenek, lebih bersifat mengingatkan saja bahwa soal izin event masih harus menunggu dari Satgas Covid daerah (Bupati Tangerang). Sedangkan IMI mewanti-wanti untuk nomor satu menerapkan prokes, dan tanpa penonton, yang semua pasti bisa kami laksanakan," ujar Akbar Rais yang juga Ketua Komisi Drift IMI Pusat.

Jadi?

"Kalau rencana event Kejurnas putaran 1 yang awalnya pada 29 Mei 2021, kami akan jadwalin lagi sambil menunggu Pak Zaki kasih green light. Secara omong-omomg baik dengan Pak Zaki maupun tante Lola, kemungkinan terdekat minggu ketiga Juni. Soalnya, minggu kedua kan ISSOM round 2," terang Akbar.

Omong-omong, rencana berapa putaran Kejurnas Drift tahun 2021?

"Rencana 3 putaran. Tapi, yang penting putaran 1 dulu bisa terselenggara dengan baik. Putaran 2 dan 3 menyusul kemudian. Harapan terbesarnya, Covid-19 semakin menurun, sehingga ke depan semakin lebih mudah," tutur Akbar yang seorang drifter senior. 

Bikin Kejurnas, emang sudah ada sponsornya, bro?

"Weittt..! Ada dong. Saya sebutkan inisialnya aja ya. Yang satu tim drift andal dari Yogyakarta, dan satunya lagi produk yang bisa bikin wajah kita menjadi makin kinclong. Tahu dong," senyum Akbar Rais. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo