mobilinanews

Kinerja 100 Hari Pimpin IMI Pusat, Oke Junjunan: Bamsoet Luar Biasa!

Kamis, 20/05/2021 14:59 WIB
Kinerja 100 Hari Pimpin IMI Pusat, Oke Junjunan: Bamsoet Luar Biasa!
Oke Junjunan, mengaku terkesima dengan sepak terjang Bamsoet sebagai Ketua IMI Pusat

mobilinanews (Bandung) - Mantan Ketua Pengprov IMI Jawa Barat dua periode, Oke D Junjunan kaget dan memuji habis sepak terjang Bamsoet (panggilan akrab untuk Bambang Soesatyo) yang luar biasa dalam memimpin IMI Pusat dalam 100 hari pertama.

"Baru beberapa bulan dilantik sebagai Ketum IMI Pusat, Pak Bamsoet telah banyak memberi gebrakan di IMI, yang pada akhirnya IMI kini menjadi salah satu organisasi olahraga yang sangat dikenal secara luas dan bergengsi," ujar Oke Junjunan kepada mobilinanews.

Gebrakan yang dilakukan Bamsoet menurut Oke Junjunan begitu riil, dengan gesit dan cekatan datang ke event balap, menggandeng mitra seperti Korlantas Polri, Kemenhub, membuat event balap motor bebek Presiden Cup dan mendorong dibangunnya beberapa sirkuit balap.

"Kalau saya lihat, gebrakan Bamsoet luar biasa. Sekarang justru menjadi pekerjaan rumah bagi para Waketum IMI dengan membuat program kerja sesuai arahan Bamsoet dan untuk bisa direalisasikan," tambah Oke Junjunan yang kini aktif di HDCI dan HIPMI.

"Jangan Ketumnya sudah membawa IMI ke level lebih tinggi, tapi di bawahnya tidak bisa mengimbangi. Tapi saya yakin, teman-teman pengurus IMI Pusat pasti bisa menterjemahkan keinginan Bamsoet guna memajukan IMI," lanjutnya.

Maka itu dengan sepak terjang Bamsoet yang telah mengangkat IMI menjadi lebih dikenal secara luas, Oke Junjunan yang merupakan tim sukses Caketum IMI Letjen TNI AM Putranto pun mengaku ikhlas dan happy.

Bamsoet merangkul semua potensi yang dianggap bisa ikut membesarkan IMI ke dalam kepengurusannya.

"Bamsoet juga sangat menghargai tokoh, seperti Pak AM Putranto yang semula bakal rivalnya di Munas IMI, oleh beliau ditempatkan pada posisi terhormat sebagai Ketua Badan Pembina IMI Pusat," terang Oke Junjunan, pengusaha muda asal Bandung ini.

Penggiat touring motor besar ini mengaku tidak bisa mengurai semua yang telah dilakukan Bamsoet, karena merasa kagum dan respect. Namun dari program 100 hari pertama sudah menggambarkan kinerja dan passion Bamsoet yang juga Ketua MPR-RI itu besar di bidang otomotif. (bs) 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo