mobilinanews

Bakti Untuk Nagari Dari Honda ADV Indonesia Chapter Padang

Minggu, 23/05/2021 16:40 WIB
Bakti Untuk Nagari Dari Honda ADV Indonesia Chapter Padang
Halaman kantor Bupati Pesisir Selatan dipenuhi motor HAI Chapter Padang.

mobilinanews (Padang) - Komunitas otomotif yang satu ini cukup aktif kegiatannya di Sumatera Barat. Secara berkala terus melakukan aktifitas. Tak selalu touring, kegiatan sosial menjadi agenda rutin diadakan.

Kali ini HAI Chapter Padang menggelar kegiatan bertajuk 'Bakti Untuk Nagari' yang diadakan Minggu (23/5/2021). Lokasi kegiatan harus berbeda dari sebelumnya.

Sekarang giliran menyalurkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitul Mu'minin di Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan.

Maka berangkatlah 50 riders HAI Chapter Padang ke lokasi yang berjarak sekitar 125 km dari kota Padang. Perjalanan ditempuh lebih dari 3 jam. Bagi bikers HAI Padang, tentunya dianggap sebagai touring jarak dekat.

"Kami mengantarkan donasi dari rekan-rekan HAI Padang, bikers Malaysia, Bank Nagari dan Pegadaian Syariah Padang untuk pembangunan masjid Baitul Mu'minin di Sikabu Munto, Ampiang Parak Surantiah," ungkap Doni Refendi, Ketua Chapter HAI Padang yang lebih akrab dipanggil Idonk.

Aktifitas sosial ini terdengar oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar. Beliau langsung merespon dan menunggu kedatangan rombongan bikers di kantor Bupati Pesisir Selatan. Tak hanya itu, Bupati juga ikut touring bersama bikers HAI Chapter Padang.

"Beliau cukup terkejut dengan giat yang kita lakukan. Karena selama ini beliau taunya klub atau komunitas motor itu hanya melakukan kegiatan touring saja," cerita Idonk. Pantas saja Bupati langsung merespon positif.

"Beliau berjanji akan membantu kelanjutan pembangunan rumah ibadah yang kami kunjungi ini. Dengan demikian, misi kami pun tercapai. Ada pihak yang lebih kompeten memperhatikan dan meneruskan pembangunannya," puas Idonk.

Siplah! (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo