mobilinanews

Jadi Ketua IMI Sumut, Harun Nasution : Kami Perjuangkan Mudah Bikin Event Otomotif!

Kamis, 27/05/2021 02:01 WIB
Jadi Ketua IMI Sumut, Harun Nasution : Kami Perjuangkan Mudah Bikin Event Otomotif!
Dari kiri H. Harun Mustafa Nasution, Ijeck dan Faisal A Nasution, di Sumut izin keramaian untuk acara agak sulit

mobilinanews (Medan) - IMI Provinsi Sumatera Utara telah memiliki Ketua Umum baru, masa bakti 2021-2025. Namanya : H. Harun Mustafa Nasution. Dia dipilih secara aklamasi pada Musprov IMI Sumut di hotel Polonia, Medan, Rabu (26/5/2021).

Kelahiran Purba Baru, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, 5 Agustus 1966 ini melanjutkan tradisi suksesi senyap di IMI Sumatera Utara. Faisal Arif Nasution, Ketua sebelumnya juga didapuk menjadi Ketum IMI Sumut dengan cara sama : aklamasi.

Bahkan pendahulunya, Musa Rajeckhsah atau yang akrab disapa dengan Ijeck pun melakoni 2 periode kepemimpinannya di organisasi bermotor Sumut dengan melenggang sendirian di ajang Musprov yang bagi sebagian besar IMI Provinsi menjadi ajang perebutan jabatan.

Tradisi yang layak dan boleh ditiru daerah lain tampaknya, agar langsung bisa fokus bekerja dan menjalankan program-program andalan memajukan otomotif.

Lalu, apa program 100 hari pertama H.Harun Nasution yang kita kenal bersama sebagai seorang pereli senior seangkatan Ijeck ini?

"Program awal ini, ya 100 hari, mengkomunikasikan kegiatan kita dengan aparat terkait, bagaimana solusinya agar kegiatan kawan-kawan penyelenggara event otomotif bisa berjalan," ungkap Bang Harun - begitu akrab disapa - kepada mobilinanews.

"Kami di Sumut, izin keramaian untuk acara agak sulit karena pandemi Covid-19 ini. Harapannya ke depan, kegiatan otomotif di Sumut bisa berjalan kembali seperti yang lalu," harap Bang Harun yang juga Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari Partai Gerindra.

Dan, harapan Bang Harun, pemerintah Pusat dan Daerah membantu untuk event international bisa kembali hadir di Sumut.

Untuk susunan pengurus IMI Sumut 2021-2025, lanjut Bang Harun, akan didiskusikan dengan 5 anggota Tim Formatur yang terdiri-dari H. Harun Mustafa Nasution (Ketua merangkap anggota), H. Faisal Arif Nasution (anggota), Ahmad Syauki (anggota), Silvani Nasution (anggota) dan M Aswinsyah Putra (anggota).

"Kami dikasih waktu 1 bulan untuk menyusun kepengurusan IMI Sumut, 2021-2025. Kami juga akan minta masukan dari para senior, untuk roda organisasi IMI Sumut bisa berjalan dengan lebih baik lagi," pungkas Bang Harun. (bs)     

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo