mobilinanews

Bertemu Bamsoet, Anondo Eko Perkenalkan Dimas Soesatyo Sebagai Ketua Harian IMI DKI Jakarta 2021-2025!

Kamis, 27/05/2021 14:03 WIB
Bertemu Bamsoet, Anondo Eko Perkenalkan Dimas Soesatyo Sebagai Ketua Harian IMI DKI Jakarta 2021-2025!
Yang duduk sendirian tentu bukan Bamsoet sebagai Ketua MPR-RI dan Ketua Umum IMI Pusat dong

mobilinanews (Jakarta) - Ketua IMI DKI Jakarta terpilih bro Anondo Eko bersama Sekum bro Dodi Irawan menenteng calon pengurus inti IMI DKI Jakarta periode 2021-2025 kepada Ketum IMI Pusat Bambang Soesatyo di Jakarta, Rabu (26/5/2021).

Sosok itu adalah Dimas Nazar Raditya Soesatyo, anggota DPRD DKI Jakarta yang tak lain putra Bamsoet - sapaan akrab Bambang Soesatyo.

Bamsoet hanya tersenyum ketika bro Anondo Eko dan bro Dodi Irawan mengenalkan Dimas. "Ini Ketua Harian IMI Provinsi IMI DKI Jakarta, regenerasi sudah saatnya dipersiapkan dari sekarang," ujar Dodi Irawan.

Yang dimaksud tentu adalah Dimas Soesatyo yang ternyata juga memiliki ketertarikan pada otomotif dan organisasi.

Menjadi seru, karena di ruangan Ketua MPR-RI tersebut juga ada Ketua IMI Provinsi Gorontalo dan Nusa Tenggara Barat.

Ketum IMI Gorontalo Ridwan Bobihoe dan Ketum IMI NTB Edo M Nur Haedin agak kaget dan terperangah ternyata Dimas yang akan menjadi Ketua Harian IMI DKI Jakarta adalah putra Bamsoet.

"Tidak hanya memperkenalkan Dimas sebagai calon pengurus IMI DKI, tapi kami juga melaporkan beberapa hal kepada Ketum Bamsoet. Diantaranya saat ini kami masih melakukan semacam fit dan proper test kepada calon pengurus IMI. Maka pengumuman agak telat, karena kami benar-benar melakukannya secara selektif, untuk mendapatkan figur yang memiliki visi memajukan IMI DKI serta siap turun ke lapangan," terang bro Anondo Eko.

Juga dilaporkan terkait rencana IMI DKI Jakarta menyelenggarakan Seminar Balap Motor yang akan dilangsungkan di sekretariat IMI DKI Jalan Cipete Jaksel, tentang Ketua Rescue yang baru serta pelatihan Safety Driving kepada tenaga medis Rumah Sakit Islam Cempaka Putih Jakarta. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo