mobilinanews

Pertamina Mandalika SAG Berduka Meninggalnya Jason, Tom Luthi Pilih Gak Turun di Mugello

Minggu, 30/05/2021 22:59 WIB
Pertamina Mandalika SAG Berduka Meninggalnya Jason, Tom Luthi Pilih Gak Turun di Mugello
Suasana sebelum race MotoGP di sirkuit Mugello, Italia penghormatan untuk pembalap Jason Dupasquier yang meninggal usai alami insiden kecelakaan sesi QTT Moto3.

mobilinanews (Mugello) - Tim Pertamina Mandalika SAG Moto2 menyelesaikan Grand Prix Italia yang menyedihkan karena berita duka atas meninggalnya pembalap Moto3 Swiss Jason Dupasquier di rumah sakit kota Florence menandai balapan di Sirkuit Mugello, hari ini.

Bo Bendsneyder finish di P15 sementara Tom Lüthi bahkan tidak berpartisipasi di putaran 6 tahun ini karena memutuskan pergi ke rumah sakit bersama keluarga Jason Dupasquier merupakan temannya.

Iya, Jason dan Tom Luthi sama-sama dari Swiss serta berteman dekat dengan keluarganya.

Tom Lüthi, pagi-pagi sekali memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam pemanasan maupun balapan di Mugello untuk pergi ke Rumah Sakit Florence bersama keluarga Jason.

Artinya, Tom Luthi pun sudah menyampaikn izin kepada tim bahwa karena itu dia tidak turun membalap pada putaran di Mugello ini.

Hanya Bo Bensdneyder, pembalap Pertamina Mandalika SAG yang ikut perlombaan dengan semangat yang tidak terlalu menggebu dan finish di posisi ke-15 mencetak satu poin.

Tim Pertamina Mandalika SAG pun menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga, tim, dan teman-teman Jason di saat sulit ini.

"Ini hari yang sangat menyedihkan bagi keluarga Jason. Kami kehilangan bakat hebat dan pria hebat serta pria muda yang bahagia. Sulit untuk membicarakan balapan hari ini karena hidup lebih penting," ujar Bo.

"Itu balapan yang sulit, saya banyak berjuang. Kami mengambil satu poin. Kami harus mencari poin lebih banyak di Barcelona. Kami melakukan tes yang bagus di sana dan feelingnya jauh lebih baik," lanjutnya. (hilary)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo