mobilinanews

Akheela Chandra Dewanto, Pendatang Baru Di Balap Mobil ISSOM Dari Gokart!

Selasa, 01/06/2021 16:29 WIB
Akheela Chandra Dewanto, Pendatang Baru Di Balap Mobil ISSOM Dari Gokart!
Honda Jazz berdlivery eye cathcing ala anak milenial dengan sponsor Chill n Box siap digeber Akheela Chandra Dewanto di ISSOM 2021 putaran 2

mobilinanews (Jakarta) - Satu lagi pembalap gokart yang siap berlomba di ajang balap mobil ISSOM 2021 putaran 2 pada 12-13 Juni depan di Sentul International Circuit (SIC), Bogor.

Iya, Akheela Chandra Dewanto pegokart nasional kelas Senior Rok yang juga telah malang melintang di ajang gokart nasional, Asia dan dunia. 

Kelahiran Jakarta, 24 September 2004 putra bos Dapur Cokelat ini akan berlomba di Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) Promotion sebagai privateer.

Akheela Chandra Dewanto

"Pretty sure OMR Honda Jazz, kayaknya Promotion, om. Untuk balap mobil ini bareng om Dax. Kalau pelatihnya om Haridarma Manoppo," ungkap Akheela kepada mobilinanews.

Sudah berapa kali latihan balap mobil di SIC?  

"Latihan serious maybe 4-5 kali, sekitar segitulah," ujar Akheela yang dipercaya mewakili Indonesia berkompetisi gokart pada event FIA-CIK Academy Thropy 2017 di sirkuit Genk (Belgia), LeMans (Prancis) dan Alaharma (Finlandia).

Gimana rasanya balap mobil dibanding gokart?

"Uhh ada fun yang agak beda dari gokart. Feelingnya lumayan beda, because of the front wheel drive kan, jadi driving style agak beda. Belajar gunain engine break untuk rem lebih telat juga seru," terang putra kedua pasangan Okky Dewanto dan Bunda Eyie ini.

Target pada debut balap mobil ISSOM round 2 besok?

"Hahaha...im not sure sih. Cari some fun and experience untuk upcoming rounds aja sih," tukas Akheela yang juga tetap akan bermain gokart. (bs)  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo