mobilinanews

Dorong Vaksinasi Driver Gojek, Mitsubishi Siapkan Hadiah 1 Unit Xpander

Rabu, 02/06/2021 17:58 WIB
Dorong Vaksinasi Driver Gojek, Mitsubishi Siapkan Hadiah 1 Unit Xpander
Unit Xapnder yang disiapkan Mitsubishi untuk driver Gojek peserta vaksinasi Covid-19 yang beruntung dalam pengundian

mobilinanews (Jakarta) – Program vaksinasi yang digulirkan pemerintah merupakan bagian dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. Berkaitan dengan hal ini, para driver Gojek yang memiliki mobilitas tinggi menjadi perhatian baik pemerintah maupun swasta.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan dukungannya untuk program vaksinasi di Indonesia. Kali ini, mereka memberikan dukungannya kepada Gojek untuk mengkuti program vaksinasi dari Pemerintah.

Dukungan yang diberikan oleh MMKSI, berupa hadiah 1 unit Mitsubishi Xpander Ultimate kepada driver Gojek beruntung yang telah selesai menjalani vaksinasi dosis kedua. Hal ini dilakukan agar para driver aktif berpartisipasi dalam program vaksin.

"Melalui dukungan dan apresiasi dari kami tersebut, kami berharap para driver dapat lebih termotivasi untuk melakukan vaksinasi dan tentunya kemungkinan penyebaran Covid-19 dapat lebih ditekan,” kata President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura melalui keterangan resminya, Rabu (2/6/2021)

Program vaksinasi mitra driver Gojek telah dilaksanakan sejak Maret 2021 dan akan terus berlangsung. Khusus di Jakarta, program vaksinasi terbesar untuk mitra driver dilangsungkan mulai 29 April 2021 dan ditargetkan akan selesai pada 9 September 2021.

Nantinya pada penghujung program vaksinasi tersebut, mobil Xapnder varian tertinggi ini akan diundi untuk para driver Gojek. Cara unik yang dilakuak Mitsubishi ini guna memastikan bahwa semua Gojek dapat didorong ikut dalam vaksinasi, sehingga aman untuk kesehatannya dan keluarga, juga untuk masyarakat yang menggunakan jasanya

CEO Gojek Kevin Aluwi mangapresiasi dukungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang turut meningkatkan minat mitra driver untuk mengikuti program vaksinasi.

"Tingginya animo yang berhasil dibangun akan berkontribusi terhadap kesuksesan program vaksinasi serta mempercepat terbentuknya kekebalan di kalangan mitra driver yang tentunya akan berdampak positif ke masyarakat yang lebih luas terutama para pengguna layanan Gojek," tuturnya.

Sejak awal, lanjut Aluwi, Gojek terus proaktif mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 pemerintah di berbagai kota di Indonesia, termasuk dengan memfasilitasi vaksinasi bagi Mitra Driver Gojek.

Sebelumnya MMKSI juga telah memberikan dukungannya dalam program vaksinasi dari Pemerintah dengan memberikan Mitsubishi Outlander PHEV kepada beberapa instansi pemerintah maupun organisasi kemanusiaan salah satunya yaitu kepada Kementerian BUMN serta PMI. (elk).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo