mobilinanews

Jajaki Kerjasama Meikarta 6in1, Fredi Rostiawan Malah Disupport Jadi Ketua IMI Jabar

Rabu, 02/06/2021 21:40 WIB
Jajaki Kerjasama Meikarta 6in1, Fredi Rostiawan Malah Disupport Jadi Ketua IMI Jabar
Fredi Rostiawan (keempat dari kiri) ketika menyambangi kantor sekretariat IMI DKI diterima Ketua Anondo Eko, Dodi Irawan, Robert Batubara dan kebetulan ada bunda Lola Moenek

mobilinanews (Jakarta) - Keberlangsungan event balap di masa pandemi, menjadi tanggung jawab bersama. Dari IMI, pengelola sirkuit hingga penyelenggara event. Apalagi bidang olahraga mobil IMI Pusat telah mencanangkan akan menggelar 58 event tahun ini.

Maka, bertemulah tiga pihak yakni Sentul International Circuit (SIC), penyelenggara Pangarang Racing Team Bandung dan tuan rumah IMI DKI Jakarta di sekretariat IMI DKI Jakarta, Jalan Cipete Raya, Jaksel, Rabu (2/5/2021) sore.

Bunda Lola Moenek menjadi representasi SIC dan IMI Pusat (Deputi Waketum Olahraga Mobil), Fredi Rostiawan Kabid Olaraga Mobil IMI Jawa Barat dan penyelenggara event Pangarang RT, serta Ketum IMI DKI Anondo Eko, Sekum Dodi Irawan dan Kabid Organisasi Robert Batubara sebagai tuan rumah.

"Kami datang membahas kerjasama dengan IMI DKI, terkait rencana mega event di Meikarta (Bekasi) pada Agustus mendatang dengan tajuk : Meikarta Motorsport 6in1. Di mana kami tertarik bisa bekerjasama pemakaian Genose dengan IMI DKI, karena ongkosnya relatif terjangkau, seluruh yang terlibat di event nanti wajib test covid Genose, sebagai salah satu syarat prokes," terang Fredi Rostiawan.

Namun, baik Anondo Eko maupun Dodi Irawan juga menyebutkan bahwa kehadiran Fredi ke sekretariat IMI DKI, sekaligus silaturahmi dan untuk mensupport Fredi untuk "IMI Jabar 1".

"Iya, kalau garis tangan bro Fredi memang jadi Ketua IMI Jabar, who knows? Kita hanya bisa support moral saja sebagai teman. Bukan berarti sama kandidat lain kami tidak support, semua kita support dong," ungkap Anondo Eko sembari tersenyum.

"Kita kan secara wilayah juga berbeda. Jadi, ya hanya bisa memberikan support saja, karena kami menilai bro Fredi sosok yang pantas," sambung Dodi Irawan.

Dan, diakui oleh Dodi, IMI DKI memiliki interest dengan IMI Jabar karena bisa melanjutkan partnership dan kerjasama saling mendukung serta saling menguntungkan lebih baik lagi.

"Wah, kacau nih teman-teman IMI DKI. Tapi, gimana lagi, habis kita memang deket sih. Mereka maunya saya yang jadi....Ya, kita lihat nanti deh, di Desember 2021," ujar Fredi sembari tersenyum.

Direncanakan, Musprov IMI Jawa Barat akan dilangsungkan Desember mendatang. Nama-nama kandidat telah beredar diantaranya Fredi Rostiawan, Fachrul Sarman (incumbent) dan Rio Teguh Pribadi. (wan)          

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo