mobilinanews

Beli Suku Cadang dan Produk UD Truck Bisa Lewat Shopee

Kamis, 03/06/2021 13:55 WIB
Beli Suku Cadang dan Produk UD Truck Bisa Lewat Shopee
Astra UD Truck mulai pasarkan suku cadang hingga produk lain di market place. Kali ,mereka memperluasnya melalui kerjsama dengan Shopee

mobilinanews (Jakarta) – Kemajuan teknologi yang pesat mengharuskan semua lini bisnis perlu melakukan transformasi bisnis dengan melakukan digitalisasi baik dalam campaign maupun penjualan. Hal ini membuka akses lebih mudah agar konsumen lebih terbuka mengenal dan mengetahui berbagai produk termasuk di dunia otomotif.

Berkaitan dengan itu, Astra UD Trucks, salah satu distributor truk di Indonesia kembali hadir memberikan kemudahan pembelian truk melalui marketplace. Untuk kelancarannya mereka bekerjasama Shopee.

Berbekal pengalaman sebagai distributor selama 37 tahun dan bernaung di bawah Astra Group, Astra UD Trucks mulai intensif masuk ke digital marketing. Apalagi disaat Covid-19, yang memaksa perubahan transaksi dalam pembelian, yang juga mempengaruhi dunia otomotif dan industri logistik

Dalam kerjasamanya UD Truck menyediakan suku cadang dan paket purna jual yang berkualitas dengan memperluas channel digital purna jual di marketplace dan menambah jaringan outlet untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Kuzer dan Quester.

“Setelah sebelumnya kami hadir di 3 marketplace, Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id, kini Astra UD Trucks akan hadir juga di Shopee Indonesia. Astra UD Trucks selalu berusaha untuk mempermudah pelanggan dalam mempercepat proses jual beli, salah satunya melalui marketplace," kata CEO Astra UD Trucks, Winarto Martono, Rabu (3/6/2021)

Selain itu, mereka juga ,emperluas jangkauan outlet yang lebih efektif, dengan melakukan inovasi dengan pengusaha lokal mendirikan channel atau jaringan kerjasama baik penjualan unit dan atau purna jual.

Saat ini sudah ada lebih dari 20 pengusaha yang tertarik untuk melakukan kerjasama dengan Astra UD Trucks. Hal ini akan mempermudah pelanggan dalam mendapatkan solusi total.

Winarto juga menjelaskan bahwa Astra UD Trucks berkomitmen untuk selalu menyediakan solusi total transportasi terdepan untuk para pelanggan setianya melalui inovasi program dan layanan yang berkesinambungan di era baru.

“Sesuai dengan komitmen kami, Astra UD Trucks telah menghadirkan berbagai macam program dalam memberi kemudahan dan dukungan pelayanan yang menyeluruh dalam menjaga bisnis para pelanggan kami melalui inovasi pada program dan layanan kami," tuturnya.

Salah satu bentuk inovasi atau layanan yang diberikan adalah Paket Super yang diluncurkan bulan April dan mendapat respon positif. Paket Super ini, memberi kontribusi 20% total penjualan. Program ini mendapat tanggapan positif konsumen, sehingga Astra UD Trucks memperpanjang program ini sampai Juni 2021.

Dalam program ini, setiap pembelian Quester akan mendapatkan gratis total suku cadang, oli dan jasa selama 3 tahun atau 120.000 km, kecuali ban, body part dan kecelakaan. Mereka juga dapat melakukan perawatan dan perbaikan tanpa dipungut biaya.

Disamping itu, saat ini ada fitur tambahan UD Telematics yang mempermudah pelanggan yakni UD Interface yang dapat mengintegrasikan data telematics dengan transport management sistem pelanggan. Ini semua untuk menciptakan layanan yang mudah, cepat, tepat dan nyaman.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo