mobilinanews

Figur Ini Menguat Sebagai Kabid Mobilitas IMI DKI Jakarta 2021-2025

Kamis, 03/06/2021 18:01 WIB
Figur Ini Menguat Sebagai Kabid Mobilitas IMI DKI Jakarta 2021-2025
Bro Jefry Thomson (kiri) dan Anondo Eko usai proper and test di sekretariat IMI DKI Cipete Jaksel

mobilinanews (Jakarta) - Saat ini, Ketua IMI DKI terpilih Anondo Eko bersama 4 anggota tim formatur tengah finalisasi susunan pengurus masa bakti 2021-2025.

Namun ada satu pos yang masih dipertimbangkan secara matang : Ketua Bidang Mobilitas (sebelumnya namanya Ketua Bidang Wisata).

Pasalnya, Bidang Mobility di IMI DKI Jakarta merupakan jabatan Penting, karena sekitar 75% program-program Mobility berandil besar  menyumbang poin terbanyak IMI DKI sebagai The Best IMI Provinsi se-Indonesia tahun 2020 lalu.

Maka Ketua IMI DKI Jakarta Anondo Eko dan Sekum Dodi Irawan yang dikenal sangat kompak dan kaya pengalaman di lapangan (kebetulan keduanya masuk tim formatur) harus jeli menentukan figur yang pas dan kapabel.

"Posisi pengurus yang lain sudah tersusun, hanya Ketua Bidang Mobility yang masih kami jaring dan godok dengan matang," ungkap Anondo Eko.

Dari beberapa nominasi, figur bro Jefry Thomson yang merupakan sosok berpengalaman di kalangan klub hobi dan masih memimpin komunitas mobil premium layak untuk dicuatkan.

"Figur bro Jefry dinilai memiliki kelebihan dibanding nominator lain yakni wawasan luas serta satu visi dengan program yang akan dijalankan," Dodi Irawan, Sekum IMI DKI Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, dari 5 Komisi unggulan IMI DKI Jakarta yaitu Rescue, Digital, Enviro, Safety dan Racing, 4 komisi di bawah Ketua Bidang Mobility kecuali Racing. 

Bro Jefry Thomson sudah berdiskusi dengan Ketua dan Sekum IMI DKI Jakarta baru-baru ini di sekretariat Jalan Cipete Raya Jakarta Selatan.

Maka boleh jadi, bro Jefry bakal jadi Kuda Hitam untuk lolos menjadi Ketua Bidang Mobilitas dengan segudang program untuk memajukan IMI DKI Jakarta dan menjadi program unggulan nasional.

"Kami sangat konsen dalam penyusunan pengurus dan yang mau kerja serta berkorban, itu yang kami butuhkan. Dengan wajah-wajah baru dari anak muda, kami siap maju memberikan yang terbaik dan mempersiapkan regenerasi untuk IMI DKI tercinta," tegas Ketua Anondo Eko. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo