mobilinanews

Melayani Langsung Customer di KFC Naughty by Nature, Sean Gelael Dipuji Kaya Tak Sombong!

Jum'at, 04/06/2021 15:18 WIB
Melayani Langsung Customer di KFC Naughty by Nature, Sean Gelael Dipuji Kaya Tak Sombong!
Sean Gelael melayani langsung customer di KFC Naughty by Nature Jalan Senopati Jakarta Selatan. (foto : ig gelaized)

mobilinanews (Jakarta) - Siapa customer di KFC Naughty by Nature di Jalan Senopati Jakarta Selatan yang beruntung dilayani langsung oleh Sean Gelael pada Jumat (4/6/2021) tadi siang yaa?

Iya, Sean Gelael (24 tahun) pembalap terbaik Indonesia dan merupakan pembalap level dunia yang pada hari Minggu (6/6/2021) lusa berangkat ke Eropa mengikuti round 2 FIA WEC 2021 di sirkuit Portimao, Portugal, masih sempat "melayani" langsung costumer.

Sean tidak canggung melayani costumer di store khusus KFC versi kafe ini. KFC Naughty by Nature ini memang berbeda dengan store KFC pada  umumnya.

Selain menunya lebih variatif, costumer tidak perlu pesan menu dan membayar di counter. Melainkan waiter mendatangi customer dan bisa melakukan pembayaran di mejanya.

Dalam insta story @Gelaized yang direpost dari IG @gabydwiputri dengan caption : dianterin langsung sama pemiliknya (maksudnya Sean adalah putra pemilik KFC), tampak Sean mengangkat nampan berisi menu pesanan customer ke meja.

Dan, ternyata ini bukan kali pertama putra pasangan pereli senior Ricardo Gelael dan artis Rini S Bono ini melakukan itu. 

Pada kesempatan sebelumnya, ketika Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta Gading Marten ke KFC Naughty by Nature juga dilayani langsung oleh Sean.

Tampak mantan pembalap FIA F2 Championship itu sangat menguasai ketika menerangkan menu yang disajikan Naughty by Nature hingga detil layaknya seorang chef profesional. 

Sehingga ada salah satu netizen penggemar Sean yang comment pada instagram : Sean kaya, terkenal tapi tidak sombong!

"Iya, saya suruh belajar dagang sedikit-sedikit..," terang Ricardo Gelael, ayahanda Sean kepada mobilinanews.

Sean bersama Ricardo Gelael akan terbang ke Eropa untuk mengikuti kejuaraan dunia balap ketahanan round 2 FIA WEC 2021 di sirkuit Portimao, Portugal 11-13 Juni 2021. Balap ketahanan di Portimao akan berlangsung 8 jam. 

Pada 6 Hours of Spa-Franchorchamps di Belgia, 1 Mei lalu, Sean bersama Stoffel Vandoorne (Belgia) dan Tom Blomqvist (Inggris) bersama tim JOTA Racing berhasil meraih podium ketiga.

Kita doakan bersama agar Sean kembali naik podium di WEC 2021. (bs) 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo