mobilinanews
Home »

Automotive Talk Show & Overseas Talk Show Ramaikan Road to IMX 2021 Virtual Stage Makassar

Sabtu, 05/06/2021 19:23 WIB
Automotive Talk Show & Overseas Talk Show Ramaikan Road to IMX 2021 Virtual Stage Makassar
Automotive Talk Show & Overseas Talk Show ramaikan Road to IMX 2021 Virtual Stage Makassar hari ini

mobilinanews (Makassar) - Sebagai acara pembuka, Road to IMX 2021: Virtual Stage Makassar menyajikan program Automotive Talk Show bersama Ridwan Hanif seorang youtuber otomotif, Kiki Anugraha (KARMA Bodykit) dan Delly Nugraha  (Carsome Indonesia).

Dalam sesi talk show ini membahas soal tren dunia otomotif dan modifikasi tanah air, serta tantangan dan kesempatan yang dihadapi industri dalam menghadapi pandemi.

Termasuk di dalamnya perkembangan penjualan mobil seken yang bisa dijadikan bahan modifikasi.

Dalam pembincangan seru ini juga penonton juga mendapat edukasi soal bagaimana cara membeli mobil bekas di masa pandemi.

Termasuk seperti apa kriteria kondisi mobil bekas yang ideal, modifikasi yang disarankan tanpa menguras budget dan sesuai selera.

Juga dilakukan Overseas Talk Show. Ryan “Rywire” Basseri modifikator spesialis wire tuck sekaligus pemilik rumah modifikasi Rywire Motorsport Electronic asal Garden Grove California, AS tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show.

Ia membicarakan tren modifikasi Dunia, serta apresiasi yang luar biasa terhadap karya para builder lokal bersama Andre Mulyadi dan Erwin Chairudin.

Dalam perbincangan yang dilakukan jarak jauh itu, Ryan sangat memuji perkembangan modifikasi di Tanah Air yang maju pesat melalui Indonesia Modification Expo.

Bahkan ia sendiri sempat datang ke IMX dua kali dan cukup terkesan dengan mobil-mobil modifikasi dan pengetahuan teknis modifikator Indonesia.

KARMA Bodykit adalah salah satu produk yang membuatnya sangat terkesan, dia bercerita sempat terkaget ketika dia melihat banyak produk tersebut di Amerika, dan mengakui kepopuleran produk ini di Amerika Serikat. (bs)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo