mobilinanews

Jadwal Padat Mantan Ketua Pengprov IMI Bali Ini Ketika di Jakarta

Sabtu, 05/06/2021 22:45 WIB
Jadwal Padat Mantan Ketua Pengprov IMI Bali Ini Ketika di Jakarta
dr Bagus Mahayasa (kanan) dan Ketua DPRD DKI Jakarta H. Prasetyo Edi Marsudi

mobilinanews (Jakarta) - Kalangan otomotif tentu masih ingat dr Ida Bagus Mahayasa, mantan Ketua Pengprov IMI Bali dua periode yang piawai melukis kanvas itu.

Pada Sabtu (5/6/2021) malam ini, dr Bagus berkunjung ke kediaman Ketua DPRD DKI Jakarta H Prasetyo Edi Marsudi untuk silaturahmi sekaligus menyerahkan lukisan Bung Karno hasil karyanya.

"Saya serahkan lukisan Bung Karno dalam rangka Hari Lahir Pancasila. Karena saya tahu beliau adalah pengagum berat Bung Karno," ujar dr Bagus.

"Kalau lukisan beliau (Om Pras) kan sudah lama saya serahkan," lanjut dr Bagus yang ke Jakarta memenuhi undangan menghadiri sebuah acara bersama Ketua MPR-RI Bamsoet hari Minggu pagi besok.

Namun, jadwal acara direktur salah satu rumah sakit di Bali ini pun selalu padat dan telah tersusun rapi, untuk bertemu para sahabatnya.

"Siangnya mau ketemu Fauzi, Dolly dan Rio Sarwono. Katanya mau touring ke Bali. Sore diundang Indrajit Sardjono," tutur dr Bagus.

Bagi dia, setiap orang merindukan teman lamanya; bukan karena motif apa, tapi lama gak ketemu itulah yang butuh obat.

"Bertemu dengan teman lama membuat kita membangkitkan nostalgia. Itu dapat menambahkan semangat hidup hehe...," terang dr Bagus yang ramah dan doyan bercanda. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo