mobilinanews

Breakingnews : Oneprix 2021 Putaran 1 di Sentul On Schedule!

Minggu, 06/06/2021 17:45 WIB
Breakingnews : Oneprix 2021 Putaran 1 di Sentul On Schedule!
Dari kiri Mago Sarwono, Wabup Bogor Iwan Setiawan, Imam Sulisto dan Yanuardi di kantor Bupati Bogor

mobilinanews (Jakarta) - Ditundanya 2 event kejurnas Motoprix 2021 di sirkuit Mijen Semarang dan sirkuit Kandi Sawahlunto Sumatera Barat yang mestinya pada akhir pekan ini karena naiknya tren Covid-19, tidak serta merta juga berlaku pada event lain.

Seperti Kejurnas balap motor Oneprix Championship 2021 putaran 1 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), 19-20 Juni 2021, dipastikan tetap jalan.

"Insyaa allah sesuai schedule, Oneprix 2021 putaran 1 di Sentul, 19-20 Juni mendatang," ungkap Mago Sarwono selaku Manajer Oneprix kepada mobilinanews.

Bersama Direktur Utama OMM (Oneprix Motorsport management) Imam Sulisto dan Yanuardi (OMM), Mago juga telah bertemu dengan Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan di kantor Bupati Bogor baru-baru ini.

"Beliau mendukung dan berjanji akan membantu bisa berlangsungnya event Oneprix di SIKC. Dan untuk Satgas Covid, besok kami serahkan video tentang standard Prokes Oneprix," terang Mago.

Selanjutnya, secara paralel pihak OMM juga telah mengajukan izin kepada pihak kepolisian serta pihak-pihak terkait.

"Insyaa allah lancar semua. Karena selain event Oneprix kali ini tanpa penonton, terapkan prokes ketat, lokasi SIKC satu pintu, sehingga masyarakat cukup menonton di rumah saja karena disiarkan langsung TVOne," terang Mago Sarwono. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo