mobilinanews

Rayakan HUT ke-3, KRR MC Indonesia Tetap Solid dalam Kebersamaan dan Persaudaraan

Rabu, 09/06/2021 16:01 WIB
Rayakan HUT ke-3, KRR MC Indonesia Tetap Solid dalam Kebersamaan dan Persaudaraan
Kebersamaan member KRR MC Indonesia saat perayaan Anniversary ke-3 mereka di Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat

mobilinanews (Jakarta) - Kawasaki Retro Riders MC Indonesia kini berusia 3 tahun. Komunitas yang terbentuk dari para punggawa Kawasaki W175. Kawasaki Retro Riders MC Indonesia (KRR MC) ini, lahir 20 Februari 2018 silam.

Bagi para member komunitas merupakan keluarga kedua mereka dan tempat berbagi informasi seputar hobi dan berbagai aktivitas mereka. Silaturahmi dan solidaritas yang mereka bangun membuat KRR MC tetap solid dalam semangat persaudaraan sehingga mereka sampai pada usia 3 tahunnya.

Perayaan Anniversari ke-3 ini berlangsung di Mega Mendung, Bogor, Minggu (30/5/2021). Perayaan tersebut terlenggara dalam kebesamaan dan persaudaraan. Selain itu, panitia juga menyiapkan rangkaian acara fun yang menarik dan membuat semua member guyub.

Rangkaian acara dalam perayaan tersebut seperti sambutan dari pengurus, games bersama, doorprize, makan siang bersama, dan tiup lilin sebagai acara puncak dari anniversary ketiga KRR MC. Tak hanya itu, mereka juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

sekertaris umum KRR W 175 MC Indonesia, om Marwan mengatakan acara anniversary KRR MC emmang tertunda karena pandemi sehingga harus disiapkan dengan matang dan tidak menimbulkan riiko ikutan, sehingga baru dilaksanakan akhir Maret 2021.

"Keterlambatannya perayaan Anniversary ini, disebabkan karena situasi Covid-19 yang masih merajalela. Oleh karenanya kita menyelenggarakannya lebih privat dan tetap menjaga protokoler, agar semua anggota tetap sehat dan aman," kata Marwan, melalui keterangan resmi KRR MC.

Usia KRR MC terbilang muda untuk sebuah komunitas, namun mereka terus mengalami pertumbuhan positif. Hingga saat ini, mereka sudah membentuk 11 Chapter dengan total member sebanyak 650 anggota.

Dala kesempatan tersebut, Ketua Umum KKR MC Indonesia, Salmon Johanis Gabrial berpesan agar perayaan hari jadi KRR MC yang ke 3 menjadi momen bagi setiap member untuk selalu mengedepankan rasa kebersamaan dan persaudaraan dan menjunjung nilai keberagaman serta turut menyebarkan hal-hal positif dalam kegiatan mereka.

"Saya pesan agar semua member KRR W175 tetap mengedepankan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini. Jangan sampai terputus. Kita saman-sama menjunjung nilai-nilai keberagaman dan membuat program-program kegiatan yang positif untuk masyarakat luas sehingga KRR W175 bisa semakin berkembang dan semakin solid," ujarnya

Koordinator Humas KRR W175 MC Indonesia, Bayu Pradana menambahkan agar mereka semua tetap aktif dan solid agar selalu medapat dukungan dari berbagai pihak. Ia berharap ke depan KRR MC bisa bekerjasama dengan Kawasaki sebagai produsen motor tunggangan mereka.

"Harapkannya ke depannya, KRR W175 bisa menjalin kerja sama dan mendapatkan dukungan dari Kawasaki Motor Indonesia, sehingga event event Kawasaki Retro Riders W175 ke depannya lebih inovatif dan kreatif," tandasnya. (Elko)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo