mobilinanews

Inden Panjang, Honda Punya Pekerjaan Rumah Produksi City Hatchback Lebih Cepat

Jum'at, 11/06/2021 15:25 WIB
Inden Panjang, Honda Punya Pekerjaan Rumah Produksi City Hatchback Lebih Cepat
City Hatchback yang mendapat perhatian tinggi dari masyarakat pecinta mobil Honda

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) masih memiliki pekerjaan rumah (PR) karena harus memaksimalkan produksi Honda City Hatchback agar kosnumennya lebih cepat menadapat unit yang telah mereka pesan.

Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy megaku sejak melantai Maret 2021 lalu, mobil dengan paras ciamik ini telah menggoda banyak orang, sehingga antrian panjang pemesanan mengular mengikutinya.

"Sejak peluncuran, memang Honda City Hatchback ini mendapatkan sambutan yang luar biasa. Sejak launching sampai saat ini sudah 3 ribuan unit lebih yang dipesan sehingga kita berusaha mempercepat produksinya untuk segera dikirim ke konsumen," kata Billy di Jakarta, Kamis (10/6/2021) kemarin.

Baginya, ini merupakan PR Honda yang harus segera dituntaskan. Sebelumnya, pemesanan tak begitu tinggi. Namun setelah relaksasi PPnBM digulirkan, pemesanan mobil anyar ini terus meningkat sehingga mereka kewalahan.

"Setelah penetapan PPnBM, peningkatan pemesanan terjadi cepat sekali jadi inden. Indennya itu beda-beda, karena inden itu tergantung dari pemesanan.daerahnya di mana atau model apa yang dipilih," paparnya.

Sejauh ini, mereka sudah mendelivery sekitar 1500-an hingga 1700-an unit Honda City Hatchback. Sampai saat ini karena pemesanan yang tinggi indennya ada yang sampai bulan Juli bahkan Agustus mendatang.

"Masih banyak PR kami untuk memproduksinya secepatnya agar konsumen tidak lama menunggu. Jadi saat ini, kami berusaha untuk mempercepat produksinya agar konsumen lebih cepat menerimanya," tukas Billy. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo