mobilinanews

Oneprix 2021 : Penyelenggara Ingatkan Wajib Masker, Kelangsungan Event Tergantung Partisipan Sendiri!

Kamis, 17/06/2021 20:48 WIB
Oneprix 2021 : Penyelenggara Ingatkan Wajib Masker, Kelangsungan Event Tergantung Partisipan Sendiri!
Mago Sarwono selaku Project Officer Oneprix terus mengingatkan agar seluruh partisipan terapkan Prokes dengan penuh kesadaran dan disiplin tinggi. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Terkait bakal dilangsungkannya putaran 1 Kejurnas Balap Motor Oneprix 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, 19-20 Juni akhir pekan ini, penyelenggara mengimbau kepada seluruh partisipan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang telah ditetapkan.

"Kami ingatkan dan himbau kembali, kepada seluruh pembalap, mekanik dan ofisial untuk dengan sungguh-sungguh menerapkan prokes. Sebab, jika abai dengan prokes tidak memakai masker di dalam area SIKC, kemudian berkerumun, nanti yang rugi komunitas balap itu sendiri," ujar Mago Sarwono, Project Officer Oneprix Motorsport Management (OMM) kepada mobilinanews.

Mago yang ditemui di SIKC, Kamis (17/6/2021) sore menegaskan, seluruh partisipan Oneprix wajib melakukan test Swap Antigen dengan hasil negatif diserahkan kepada petugas di gate masuk.

Kemudian, wajib menjaga jarak antar orang, kerap mencuci tangan dengan kran air yang banyak disediakan di pit, balapan Oneprix 2021 dipastikan tanpa penonton.

"Bagi keluarga, teman, penggemar yang ingin menyaksikan pembalapnya, tidak perlu datang ke Sentul. Karena balapan Oneprix akan disiarkan langsung di TVOne pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini," lanjut Mago Sarwono.

Kenapa Mago tidak bosan-bosan mengingatkan tentang Prokes, karena kelanjutan dari Oneprix bergantung dari para partisipan itu sendiri.

"Jangan sampai karena kita abai, tidak memakai masker di area SIKC, itu yang utama dan WAJIB hukumnya, kemudian melahirkan kluster baru. Insya Allah itu tidak terjadi. Amin," tegas Mago Sarwono. (bs)    

    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo