mobilinanews

Ketika Lukisan Anak Dipakai untuk Desain Taman Margasatwa dan Mobil Rolls-Royce

Rabu, 23/06/2021 15:09 WIB
Ketika Lukisan Anak Dipakai untuk Desain Taman Margasatwa dan Mobil Rolls-Royce
Lukisan anak yang dipakai untuk mengembangkan Taman Margasatwa Rolls-Royce di Goodwood, Inggris

mobilinaews (Jakarta) - Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan pemenang kompetisi melukis anak-anaknya untuk merancang inovasi baru Taman Margasatwa di Home of Rolls-Royce, Goodwood.

Dari sejumlah gambar yang dikirimkan secara online, para juri dengan suara bulat memilih Tiggy Town by Iris, usia 8 tahun, sebagai pemenang.

Tiggy Town dirancang untuk mendukung populasi landak liar di Inggris, yang sedang mengalami penurunan kritis. Setelah membaca bahwa Rolls-Royce Dawn dirancang dengan mempertimbangkan indra, Iris telah memasukkan lavender, lemon balm, mawar, dan rumput camomile yang harum dalam desainnya.

Ia juga memberikan tambahan rerumputan, batu bata sebagai pagar dengan menambah tekstur yang memberikan nuansa menarik pada taman. Melalui gambaran itu, dengan pengalaman indrawi si kecil, yang dilengkapi dengan suara air dan bau daun yang lembab membuatnya begitu asri.

Irish juga memilih mawar `Rosa Dawn` yang indah, dan memasukkan banyak bola lampu salju untuk merayakan Phantom Drophead, yang terinspirasi dari produk Rolls-Royce yang mewah dan istimewa.

Iris akan menerima rendering Taman Margasatwa dengan fitur-fitur yang disarankannya sebagai kebanggaan. Rancangan itu akan dibuat oleh Tim Desain Bespoke Rolls-Royce dengan perangkat lunak yang sama yang digunakan untuk mendesain mobil untuk pelanggan.

Iris dan tiga runner-up juga menerima sertifikat berbingkai sebagai pengakuan atas kerja keras dan kreativitas mereka. Hal ini sangat menyenangkan bagi anak karena mereka merasa bangga menjadi bagian dalam merancang taman dan menginspirasi desain mobil.

Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös mengatakan, apresiasinya kepada semua naka dan terutama kepada pemenang yang terlah menginspirasi tim Rolls-Royce dalam bekerja.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Iris atas nama seluruh perusahaan. Desainnya menyenangkan dan akan membuat perbedaan nyata pada Taman Margasatwa kami. Kami berharap dapat segera menyambutnya di Home of Rolls‑Royce,” tuturnya

Dia menyimpulkan, dengan inspirasi yang ditemukan dalam Kompetisi Desainer Muda selama lockdown tahun lalu, anak-anak memiliki imajinasi dan mimpi yang luar biasa.

Ini merupakan hak istimewa yang nyata untuk diizinkan berbagi ide dan wawasan mereka, yang dapat memberi kita banyak hal tentang dunia seperti yang mereka lihat

Didirikan sebagai bagian dari lansekap asli ketika pabrik dibangun pada awal 2000-an, Taman Margasatwa Rolls-Royce ini mendukung berbagai macam tanaman, serangga, burung, dan hewan asli Inggris Selatan.

Inovasi-inovasi baru ini merupakan inti dari proyek peremajaan yang dilakukan dalam kemitraan dengan Chichester District Council dan South Downs National Park Trust, untuk mencerminkan perubahan dalam pemikiran dan praktik konservasi. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo