mobilinanews

Fitra Eri Dievakuasi ke RS Premier Bintaro Karena Covid-19, Ada Netizen Tega Comment Propaganda!

Kamis, 24/06/2021 01:15 WIB
 Fitra Eri Dievakuasi ke RS Premier Bintaro Karena Covid-19, Ada Netizen Tega Comment Propaganda!
Fitra Eri saat dievakuasi dengan mobil ambulans ke RS Premier Bintaro pada Rabu sore. (foto : ig fitra.eri)

mobilinanews (Jakarta) - "Berhubung sudah 10 hari dan masih terjadi demam, ditambah saturasi oksigen menurun, akhirnya tim medis memutuskan mengevakuasi saya ke rumah sakit Premiere Bintaro. Alhamdulillah, mereka bisa menyediakan satu kamar untuk saya. Semoga bisa lebih cepat pulih lagi. Mohon doanya teman-teman."

Caption di atas ditulis akun instagram @fitra.eri pada 6 jam lalu, dengan video singkat menampilkan dua kaki youtuber otomotif kondang dan jawara balap mobil itu dalam mobil ambulans, bertuliskan RS Premier Bintaro yang tengah berjalan.

Diperkirakan itu momen di mana youtuber dengan 1 juta subscriber tersebut tengah dalam perjalanan menuju RS Premier Bintaro tersebut 

Tercatat video tersebut 420.655 tayangan, serta ada 6.130 comment yang hampir seluruhnya mendoakan untuk kesembuhan Fitra Eri yang sebelumnya melakukan isolasi mandiri di kediaman kawasan Grogol Jakarta Barat.

Dari Ridwan Hanif (rekannya sesama youtuber yang baru selesai menjalani debut sebagai pembalap mobil), Rifat Sungkar hingga Ketua MPR-RI sekaligus Ketum IMI Pusat Bamsoet menulis comment mendoakan kesembuhan Fitra Eri.

Namun dari ribuan comment, ada 1 netizen yang comment tidak pada tempatnya dan sangat provokatif. Intinya, Fitra Eri bilang terpapar Covid-19 sebetulnya hanya konspirasi, propaganda dan endorsement.

Fitra Eri pun sempat terpancing dengan menanggapi sang netizen bego tersebut. Namun untuk tidak menjadi polemik dan bisa merusak imunitas, comment tersebut dihapus.

Beberapa netizen pun memberikan support kepada Fitra Eri sekaligus membully netizen gak punya empati serta hati nurani itu.

@ag.panjaitan Get well soon om. Itu mungkin yg masih bilang konspirasi/endorsement whatever mungkin mau tukeran posisi dgn om @fitra.eri??

@denisrachmansyah @ag.panjaitan heran memang, ntar kena beneran nangis.

@_fandi.ramadhan_123 @ag.panjaitan jadi ingat kasus si jerinx, kayak gitu apa masih punya rasa malu ya 

Mari kita doakan bersama agar bro @fitra.eri segera sembuh, bertemu keluarga dan kembali berkarya sebagai influencer otomotif yang sangat ditunggu reviewnya tentang permobilan. (wan)

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo