mobilinanews

Mercedes G-Class Bumblebee Garapan Mansory Tampil Menggoda, Hanya 10 Unit di Dunia

Kamis, 24/06/2021 13:20 WIB
Mercedes G-Class Bumblebee Garapan Mansory Tampil Menggoda, Hanya 10 Unit di Dunia
Tampilan memukau Mercedes G-Class Bumblebee karya Mansory Gronos

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan tuning ternama yang biasa melakukan modifikasi berkelas, Mansory Gronos kembali menunjukan hasil karya memukaunya. Kali ini, mereka menggarap Mercedes-Benz G-Class berbaju Bumblebee yang ciamik.

Mercedes-Benz G-Class hasil modifikasi Gronos masuk dalam deretan mobil modifikasi G 63 dan dianggap paling berwarna sepanjang karya modifikasi mereka. Mobil ini menarik dari bagian eksterior hingga interiornya.

Diungkapkan melalui serangkaian foto yang dibagikan ke media sosial, Gronos menyediakan G-Class Bumblebee ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Hanya 10 unit, yang masing-masing akan dicat dengan warna kuning matte yang cerah.

Skema cat kuning ini, dikombinasikan dengan berbagai bagian serat karbon dan desain kotak yang merambat keseluruhan tubuh G-Class, membuat off-roader terlihat seperti sepotong Lego seukuran aslinya. Mobil ini sangat menggoda pecinta tokoh dalam sekuel Transformer tersebut.

Gronos telah melengkapi G-Class kuning ini dengan bodykit kompleks yang mencakup fasia depan yang serba baru dengan dipadukan dengan bumper, gril, bodikit dan kap mesin baru yang unik.

Tuner juga telah melengkapi G 63 dengan satu set roda yang unik, lampu sorot yang dipasang di atap, dan mengubah bagian belakang dengan pemasangan bumper baru, sayap, dan penutup roda cadangan dilapisi material serat karbon.

Tema kuning dan hitam yang mengalir hingga ke dalam kabin sangat apik. Membungkus hampir setiap permukaan interior dengan kulit mewah berwarna kuning atau hitam, seperti jok, panel pintu, roda kemudi, dasbor, dan alas lantai.

Serpihan aksen emas juga ditemukan di bagian mobil, termasuk di roda kemudi, dan dudukan transmisi.

Sektor jantung pacu juga ikut mendapat upgrade dan modifikasi mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan power 850 hp dan torsi 1.000 Nm.

Mesin ini membuatnya mampu melesat hingga 96 Km/jam hanya dalam wakti 3,5 detik. Kecepatan tertingginya dibatasi secara elektronik diangka 250 km / jam.

Saat ini ke 10 mobil garapan Mansory Gronos sementara menuju ke jalur produksi. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo