mobilinanews

Mantap Nih! Harga Baru Mobil Wuling PPnBM 100% dan Subsidi Ramah Kantong!

Jum'at, 25/06/2021 18:05 WIB
Mantap Nih! Harga Baru Mobil Wuling PPnBM 100% dan Subsidi Ramah Kantong!
Deretan Wuling Almaz RS yang didisplay di sebuah dealer resmi Wuling Motors

mobilinanews (Jakarta) – Wuling Motors kembali mengumumkan harga resmi Seri Confero, yang mendapatkan PPnBM 100%, menyusul rencana pemerintah menggulirkan kebijakan perpanjangan relaksasi PPnBm 100% hingga Agustus 2021.

Dengan adanya kebijakan tersebut maka New Confero yang diluncurkan pada awal bulan ini dipasarkan dengan harga Rp 146.3 juta.

Sementara New Confero S dimulai dengan harga Rp 169.8 untuk tipe terendah hingga tipe tertingginya New Confero S Type L ACT Lux+ yang dibandrol Rp 191.3 juta. Semuanya berstatus OTR Jakarta.

“Kami menyambut dengan baik kebijakan PPnBM dari pemerintah yang kembali berlaku sepenuhnya. New Confero dan New Confero S merupakan lini produk Wuling yang termasuk ke dalam program tersebut. Seri Confero telah memperoleh respon positif selama relaksasi PPnBM berlangsung dari Maret hingga Mei lalu,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja.

Disamping itu, Wuling juga memberikan subsidi PPnBM kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang besarannya sesuai dengan kebijakan pemerintah.

Hal ini dilakukan dalam rangka memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling dan berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional.

“Selain Seri Confero, kami juga memberikan subsidi PPnBM untuk lini produk lain yakni Almaz RS, Almaz dan Cortez Series. Langkah ini merupakan bentuk kontribusi dan dukungan Wuling dalam pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi,” tambah Michael.

Untuk harga baru Almaz Series, Wuling membandrolnya dengan harga subdisi OTR Wuling mulai dari Rp 257,3 juta hingga Rp 330,8 juta untuk tipe teringgi Almaz Exclusive 7-seater.

Berikur Almaz RS Series dibandrol mulai dengan harga Rp 350,8 juta hingga varian tertinggi Almaz RS pro 7-Seater Rp 379,8 juta. Sementara untuk Cortez CT Series harganya dimulai dari Rp 213,8 juta hingga Rp 281,8 juta untuk model tertinggi Cortez CT L CVT.

Sebagai tambahan pada bulan ini juga, Wuling menyeediakan program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50 ribu KM atau mana yang tercapai lebih dahulu, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo